Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama Cewek?

loading...

Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama CewekSesungguhnya, kita bisa menanyakan banyak hal saat PDKT. Karena memang tidak seperti SMS dengan teman yang hanya bertanya hal-hal yang penting saja. Tetapi kita dapat ber basa-basi saat PDKT dengan cewek. Namun, tentu saja kita harus tetap menjaga etika saat mengobrol. Kita pasti sudah tahu lah mana yang bisa ditanyakan mana yang tidak. Nah, apa saja yang dibicarakan ketika PDKT sama cewek? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Pendidikan

(Baca juga: Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?)

Untuk mengawali PDKT, tanyakan segala hal tentang pendidikannya. Misalnya sekolah dimana, kelas apa, ngapain aja biasanya di sekolah, teman-temannya kayak gimana, milih ekstrakurikuler apa, dll. Tawarkan juga bantuan kepadanya bila dia sedang mengerjakan PR atau tugas yang diberikan di sekolah. Dia pasti akan merasa senang terhadap Anda.

2. Hobi

(Baca juga: 7 Topik Bicara Sama Gebetan)

Tanyakan hobinya, lalu ajaklah ngobrol sesuai dengan hobinya tersebut. Tentu saja Anda harus banyak belajar mengenai hobi tersebut. Misalnya dia suka memelihara tanaman hias, Anda bisa mengobrol tentang tanaman hias kesukaannya dan cara merawatnya.

3. Sesekali Bercanda

(Baca juga: Agar Topik Pembicaraan Tidak Garing)

Supaya tidak dianggap garing (membosankan), isilah sedikit lelucon (candaan) ketika Anda PDKT. Jangan hanya bertanya mulu, Anda harus mampu mengajaknya mengobrol dan bertanya juga supaya semakin seru. Tentu saja ga enak rasanya bila hanya Anda saja yang bertanya dan mengobrol sementara dia hanya jawab “iya” dan menjawab pertanyaannya.

4. Tanya Akun Jejaring Sosialnya

Tanyalah akun jejaring sosialnya. Entah itu Facebook, Twitter, BBM, Path, dll. Tujuannya supaya Anda lebih mengenal dekat dia dan tentu saja supaya lebih akrab dengannya.


Layanan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

4 comments: