5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas

loading...

5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas

(cewek yang di paling kanan foto itu kayaknya lagi cemburu. Hihihi)

Bagi cowok terutama SMA dan yang kuliah, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat penerimaan siswa baru yang artinya ada adik kelas. Adik kelas menjadi yang ditunggu-tunggu adalah para ceweknya. Maka dari itu, banyak kakak kelas yang jadian sama adik kelas. Selain lebih mudah untuk mendekatinya—karena mereka takut sama kakak kelas dan merasa bangga bila disukai kakak kelas—, juga karena mereka terkadang suka sama kakak kelas. Nah, bagaimanakah ciri kakak kelas yang sedang naksir adik kelas? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Selalu Diajak Ngobrol

Saya melihat seringkali kakak kelas dalam beberapa kesempatan duduk di dekat adik kelas yang dia taksir. Kemudian diajak ngobrol. Kakak kelas itu mungkin berani melakukannya karena tidak akan ada temannya si adik kelas itu yang berani mengejeknya. Selain itu, si adik kelas juga takut menyinggung perasaan si kakak kelas ketika si kakak kelas datang, dia langsung pergi.

2. Minta Bertukar Akun Jejaring Sosial

Saat kumpul ekstra biasanya, kakak kelas seringkali bertanya “pin mu berapa dik?” atau minta bertukar akun jejaring sosial yang lain seperti Twitter, Facebook, Path, dll. Setelah itu, si kakak kelas akan sering men-stalker akun adik kelas. Jika ada status/tweet/apalah itu dari adik kelas, seringkali si kakak kelas langsung mengomentari/memention/apalah itu.

3. Berusaha Menjadi Kakak Asuhnya

Di sekolah saya dikenal sistem “kakak asuh dan adik asuh” yang artinya setiap adik kelas harus memiliki seorang kakak asuh yaitu kakak kelasnya. Jika sudah didapat, maka mereka akan bertukar nomer telepon. Nah, inilah yang menjadi kesempatan kakak kelas buat berusaha menjadikan adik kelas idamannya untuk dijadikan adik asuhnya.

4. Ramah

Coba lihat saat ekstra. Pasti yang marah-marah itu cuma kakak kelas yang cewek aja ‘kan? Alasannya tentu saja, kakak kelas cewek tidak mungkin bisa mencari pasangan di adik kelas. Kalau ada kakak kelas cowok yang suka marah-marah biasanya dia pasti sudah punya pacar atau lagi gak ingin mencari pacar. Nah, kalau Anda melihat cowok yang selalu ramah, dia pasti lagi suka sama seseorang di sekitar sana. Itu karena dia tidak mau dianggap adik kelas sebagai orang yang menakutkan sehingga mengobrol saja takut.

5. Selalu SMS

Kakak kelas yang berhasil mendapatkan nomer telepon adik kelas, pastilah akan selalu SMS dia. Namun, seringkali SMS nya tidak ada hubungannya dengan kegiatan sekolah, ekstrakurikuler, atau hal-hal yang penting. Nah, inilah salah satu pertanda bahwa dia sedang melakukan PDKT sama Anda.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment