5 Cara Mengetahui Dia Suka Pada Kita yang Dulunya Teman Sekolah

loading...

5 Cara Mengetahui Dia Suka Pada Kita yang Dulunya Teman SekolahSaat kita memasuki sekolah yang baru, yang paling kita akrab pertama kali pastinya adalah teman satu sekolah kita dulu. Atau mungkin setahun berikutnya saat ada adik kelas yang dulunya satu sekolah dengan kita atau juga kakak kelas yang satu sekolah sama kita dulu. Mereka pasti akan lebih mudah akrab dengan kita. Nah, terkadang itu membuat kita sering SMS an dan berujung pada rasa suka. Nah, bagaimana mengetahui dia suka pada kita yang dulunya dia teman sekolah? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Sering SMS

(Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?)

Tentu saja dia akan sering SMS kita karena dia hanya akrab dengan temannya dulu. Biasanya untuk bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan sekolah. Jika dia suka sama kita, biasanya dia akan sering kali basa-basi dengan kita lewat SMS. Itu menunjukan rasa kangennya pada kita. Hal ini juga berlaku pada aktivitas mengobrol lewat jejaring sosial.

2. Jarang Ngobrol

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

Entah kenapa dia jadi semakin jarang ngobrol di kehidupan nyata. Padahal sebenarnya itulah yang terpenting. Setelah kami amati, ternyata penyebabnya adalah faktor psikologis. Ketika seseorang mencintai seseorang, maka orang itu akan malu setiap kali bertemu dengan orang itu walaupun hanya untuk sekedar menyapanya. Awalnya kita akan menganggap bahwa orang itu cuek tapi think again.

3. Sering Diledek Teman

(Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Hal ini terjadi bila rahasianya telah bocor. Mungkin saja dia terlalu banyak cerita ke teman-temannya. Sehingga setiap kali Anda bertemu dengannya, dia akan dicie2in teman-temannya. Bisa jadi ini menjadi penghalang utama bagi dia untuk mendapatkan Anda karena Anda pasti akan merasa malu juga.

4. Hanya Fokus Pada Anda

(Baca juga: 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek)

Dia pasti akan selalu fokus pada Anda. Apalagi jika Anda satu ekstrakurikuler dengannya (mungkin itu hal yang wajar sebab dia pasti akan sengaja memilih ekstra yang sama dengan Anda). Setiap kali dia hendak bertanya, pasti saja dia paling pertama bertanya pada Anda.

5. Tidak Akan Galak

Jika orang yang suka sama Anda (cewek) itu adalah kakak kelas (cowok), saat Anda dikerjain kakak kelas. Dia pasti akan cenderung membela Anda dengan cara mendekati Anda dan pura-pura marah dengan Anda. Dia pasti akan bersikap lembut dengan Anda walaupun jabatannya adalah OSIS—yang biasanya sangat tidak ramah kepada adik kelas—di sekolah itu.


Layanan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment