5 Cara Mendapatkan Orang yang Kita Suka

loading...

5 Cara Mendapatkan Orang yang Kita SukaUntuk mendapatkan orang yang kita suka, Anda harus berani. Maksud saya berani ngobrol dengannya, berani BBM-an dengannya, berani Twitter-an dengannya, dan yang terpenting adalah berani menembaknya. Namun, seringkali ketika kita sedang jatuh cinta, kita akan merasa minder untuk ngobrol dengannya. Nah, inilah yang menjadi penghambat utama untuk mendapatkan orang yang kita suka. Bagaimanakah cara mendapatkan orang yang kita suka? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jaga Penampilan dan Sikap

Jagalah penampilan dan sikap Anda. Usahakan supaya Anda tampil cukup keren dan wangi sebelum Anda memulai semua ini. Jaga juga sikap Anda. Jangan sampai Anda terlihat grogi atau terlalu bersikap seperti OSIS jika gebetan Anda itu adik kelas. Tentu saja dia takut dengan sikap Anda yang menyeramkan.

2. Dekati Dia

Dekati dia hanya untuk sekedar kenalan atau membuatnya mengenal kita lebih dekat. Entah kita lagi suka sama adik kelas, teman satu angkatan, kakak kelas, atau bahkan teman sekelas PDKT tetap penting. Cobalah saat dekati dia di kantin atau di perpustakaan sekolah ketika dia sedang berada di sana dan suasana di tempat itu tidak terlalu ramai (biar ga jadi riuh nantinya).

3. Ketahui Lebih Dekat

Ketahui dia lebih dekat. Misalnya, kita mencari tahu nomer teleponnya, akun jejaring sosialnya, “udah punya pacar belum?”, dll. Dengan begitu, kita akan lebih mudah PDKT dengannya tanpa harus ketemu secara langsung. Inilah awal yang baik untuk bercanda dengannya dan membuatnya lebih akrab dengan kita.

4. Dekati Dia Lewat Jejaring Sosial dan SMS

Pertama-tama, pastikan bahwa Anda telah menjadikan dia sebagai teman Anda di jejaring sosial dan pastikan juga bahwa dia telah menyimpan kontaknya. Caranya, SMS dia kemudian bilang kalo ini nomer telepon Anda, kemudian suruh dia untuk menyimpannya. Untuk berkomunikasi jarak jauh sebenarnya lebih gampang dari secara langsung. Karena sifatnya privat jadi tidak ada orang yang meledek kalian. Ajak dia mengobrol sembari bercanda dengannya.

5. Tembak!

Bila Anda merasa sudah cukup akrab dengannya dan dia telah memberikan respon positif pada setiap obrolan Anda, langsung tembak dia. Namun sebelum itu, pastikan bahwa dia belum punya pacar dan dia sedang dalam kondisi yang baik (tidak sibuk dan tidak sakit).


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment