5 Cara Membuat Wanita Suka Sama Kita

loading...

Cara Membuat Wanita Suka Sama KitaMembuat setiap wanita yang kita kenal suka sama kita memang mudah. Tetapi kalau membuat wanita yang benar-benar kita suka agar dia mencintai kita suka, itu baru tidak mudah. Mengapa? Karena tekanan psikologis membuat Anda selalu merasa tidak percaya diri di hadapannya. Sehingga Anda sulit untuk berkomunikasi dengannya. Padahal, komunikasi itu sangat penting untuk menjalin hubungan. Jangan hanya sekedar bisa ngobrol lewat jejaring sosial tetapi saat ketemuan saling diam. Nah, bagaimana cara membuat wanita suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Ketahui Sifatnya

(Baca juga: 11 Cara Cewek Suka Sama Kita)

Ketahuilah sifatnya. Apakah dia orangnya tidak bisa diajak bercanda atau memang sangat suka bergaul dengan siapa saja. Caranya? Jangan dengan melihat hubungannya dengan Anda. Tetapi lihatlah hubungannya dengan orang lain atau cowok lain. Jika dia terlihat memang sangat suka bercanda dengan orang lain, berarti Anda juga bisa seperti mereka. Kenapa tidak boleh melihat hubungan Anda dengannya? Karena kalian belum akrab. Jadi, pastilah tidak akan ada apa-apa dan Anda akan menganggap dia cuek. Cewek tidak mungkin mau mencari cowok, tetapi cowoklah yang harus mendekati cewek barulah dia akan selalu mencari cowok itu.

2. Bergabung dengan Mereka

(Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok)

Anda harus bergabung dengan komunitasnya. Jalin hubungan dengan mereka. Buat mereka senang atas kehadiran Anda. Yang dimaksud dengan “mereka” adalah teman-temannya. Seperti jaringan, jika kita semakin mendekati temannya, maka dengan sendirinya Anda akan dekat dengannya. Bersahabatlah dengan mereka juga. Hilangkan rasa malu. Malu itu hanyalah penghambat Anda untuk menjalin komunikasi dengannya.

3. Harus Mampu

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

Ketika ada tugas kelompok, Anda harus mampu mengerjakannya dan mampu menguasai tugas itu. Nanti jika ada pembagian tugas dan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan, pastilah dia akan bertanya kepada Anda karena dia menganggap Anda mampu.

4. Sesekali Bercanda

(Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial)

Orang yang sering bercanda sangat mudah untuk disukai (bukan dicintai) orang. Mereka mampu membuat orang lain penasaran dan membuat orang lain tertawa. Dia pasti akan ikut bercanda bersama Anda. Namun, bercandanya hanya sesekali saja. Jangan sampai terlalu sering supaya tidak bosan.

5. Bantu Dia

(Baca juga: Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita)

Bantulah dia dengan senang hati dan tulus ikhlas. Siapa tahu nanti dia minta tolong kepada Anda untuk mengantarnya ke suatu tempat. Nah, saat-saat berdua inilah yang bisa dijadikan kesempatan untuk menjalin komunikasi dengannya. Ajaklah dia mengobrol dan cerita-cerita sesekali sembari kalian berjalan ke tempat tujuan.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment