5 Cara Membuat Pacar Nggak Bosan

loading...

SeparationMembuat pacar supaya tidak bosan pacaran dengan kita bukanlah perkara yang mudah. Seringkali si cewek atau si cowok yang duluan bosen. Pasti saja suatu hari nanti ketemu dengan sebuah titik dimana Anda atau dia menjadi jenuh pacaran sehingga tidak memiliki semangat pacaran lagi (pengen single/jomblo). Nah ini yang seringkali berakhir dengan putus atau berakhirnya masa pacaran. Nah, bagaimana cara membuat pacar supaya enggak bosan? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan Terlalu Banyak Berkomunikasi

Jangan terlalu sering berkomunikasi. Baik itu via telepon maupun SMS maupun juga lewat jejaring sosial. Karena jika terus-menerus terjadi. Walaupun Anda tetap mendapatkan ide segar untuk mengobrol, pastilah dia akan jenuh karena Anda tidak memberinya kesempatan untuk berkonsentrasi ke aktivitas yang lainnya.

2. Kurangi Ketemuan

Ngeliat pacar setiap hari? Awalnya sih emang asik, tapi lama-lama pasti bosan juga. Anda pasti akan mulai terbiasa melihat wajah cantik/gantengnya. Sehingga ketemu dengannya tidak akan ada reaksi deg2an dan tidak ada yang istimewa. Nah, itulah salah satu pertanda bahwa Anda sedang bosan.

3. Alasan

Supaya dia tidak curiga kalo Anda selingkuh, maka pastikan setiap kali Anda hendak tidak ingin SMS an dengannya, selalu katakan, “yhank, aku mau mandi dulu yaa” atau bisa juga yang lainnya.

4. Jadilah Pribadi yang Sibuk

Jadilah pribadi yang sibuk. Bukan berarti sibuk pacaran. Tetapi sibuk mengerjakan hal-hal yang lebih bermanfaat. Misalnya bersih-bersih rumah, belajar, dll. Selain dapat membuat otaknya “beristirahat” untuk pacaran. Dia pasti akan menganggap bahwa Anda itu adalah orang yang rajin dan pintar.

5. Buat Dia Kangen

Buatlah dia kangen dengan Anda. Caranya adalah: Di sela-sela kesibukan Anda, buatlah rencana menelpon atau ketemuan setiap seminggu sekali. Dia pasti akan rindu dengan Anda karena sudah lama tidak ketemu.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment