5 Cara Membuat Gebetan Agar Suka Dengan Kita

loading...

5 Cara Membuat Gebetan Agar Suka Dengan KitaCowok biasanya suka cewek yang lucu. Sedangkan cewek biasanya suka cowok yang nyebelin. Nah, itulah salah satu kunci yang bisa Anda pakai supaya gebetan suka pada Anda. Jika Anda sudah cukup akrab dengannya, saya yakin dia pasti punya perasaan suka kepada Anda. Namun, membuatnya akrab dengan kita memang tidak mudah. Butuh keberanian untuk itu. Nah, bagaimana cara membuat gebetan agar suka dengan kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. PeDe!

Percaya dirilah jadi orang! Memang ketika kita mendekati dan kenalan dengan orang yang kita suka, kita akan merasa minder, malu, gak percaya diri, dan grogi. Padahal, caranya sama saja dengan kenalan sama teman biasa! Jadi, pertama-tama Anda harus menganggapnya sebagai teman biasa dulu. Anggap dia adalah teman. Barulah Anda dekati dia untuk diajak ngobrol. Ini merupakan awal yang sangat bagus!

2. Iseng-Iseng

Jika saat Anda melakukan perkenalan Anda sudah cukup akrab dengannya, barulah Anda iseng-iseng meminta alamat Twitter gebetan Anda. Coba tanya, “hmm twittermu apa?”. Segera ambil smartphone Anda dan cari akunnya. Ikuti (follow) dia dan katakan, “udah aku follow nih, follback yaa nanti”. Barulah Anda stalker akun Twitternya sambil bercanda dengannya. Katakan kalau dia itu lucu atau cantik (istilah kerennya cute). Nah, akun Twitter ini menjadi kunci penting untuk PDKT selanjutnya. Dengan ini, Anda tidak perlu lagi bertemu dengannya (walaupun sesekali tetap harus dapat ketemu). Selanjutnya, baru Anda ajak dia untuk saling mention.

3. Tunggu Dulu!

Tunggu sebentar! Sebelum Anda lanjut—supaya tidak menyesal dan patah hati kemudian—ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal penting tentangnya. Salah satu yang terpenting adalah agama dan status pacarannya. Pastikan bahwa agamanya sama dengan Anda. Bukan bermaksud rasis atau SARA, tetapi banyak sekali orang yang cintanya ditolak hanya karena beda agama. Namun yang terpenting, pastikan bahwa dia tidak punya pacar. Sebab tentu saja dia akan menolak Anda jika dia masih punya pacar saat itu. Jika kebetulan dia masih single, barulah Anda lanjut. Namun jika dia sudah punya pacar, jangan sedih dulu, sahabatan saja seperti biasa dan tembak dia beberapa hari setelah dia putus dengan pacarnya. Namun jangan sampai Anda yang membuat mereka putus yaa.

4. Peduli

Setiap orang pasti ingin pacarnya mau membantunya dan pintar orangnya. Maka dari itu, bersikap pedulilah kepadanya. Jika dia membutuhkan sesuatu, segeralah bantu dia. Biasanya bantuan yang paling umum adalah bertanya soal pelajaran atau yang berkaitan dengan curhat. Maka dari itu, Anda harus menjadi orang yang ahli dalam semua bidang studi dan sekaligus ahli psikologi. Jika Anda tidak mengetahuinya, berusahalah! Carilah di internet. Banyak sekali sumber terpercaya yang bisa Anda gunakan untuk membantu dia. Salah satunya adalah hedisasrawan.blogspot.com. Namun, jika memang tidak ada di internet, minta maaflah kepadanya dan katakan sejujurnya bahwa Anda tidak tahu. Jangan berbohong atau mengada-ngada. Oh ya, yang terpenting adalah pastikan Anda selalu membantunya sesuai kemampuan Anda.

5. Jadilah Pribadi yang Menarik

Yang terpenting dari semua ini adalah menjadi pribadi yang menarik. Jika Anda adalah orang yang membosankan, maka dia tidak mungkin tertarik kepada Anda. kebanyakan orang sangat menyukai humor atau membicarakan hal yang dia suka. Maka dari itu, sesekali ajak dia bercanda dengan gombalan Anda. Ceritakan juga pengalaman Anda yang lucu-lucu. Selain itu, tanyakanlah apa yang dia suka. Baru Anda mencari tahu segala hal tentang apa yang dia suka. Kemudian, Anda jadikan itu sebagai bahan perbincangan. Dia pasti suka!


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment