5 Cara Memberi Pelajaran Pada Pacar

loading...

Cara Memberi Pelajaran Pada PacarPernahkah Anda dibuat kesal oleh pacar Anda? Apakah Anda ingin sekali marah kepadanya tetapi tidak mau membuatnya sedih? Nah, kita harus memberinya pelajaran. Tetapi dengan car a lembut. Bukannya dengan cara marah apalagi dengan menggunakan kekerasan. Nah, bagaimana cara memberi pelajaran kepada pacar? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Beritahu Dia

Beritahu dia segala masalah yang sedang Anda hadapi dengannya. Namun, beritahukan pada saat emosi dia sedang stabil. Supaya dia bisa memikirkannya dengan bijak. Misalnya, jika Anda akhir-akhir ini sibuk karena jadwal sekolah yang padat, cukup katakan saja pada pacar Anda. Dia pasti mengerti kok.

2. Tidak Bicara Dengannya

Jika dia masih bandel, janganlah berbicara dengannya selama beberapa hari. Istilahnya ngambul. Namun, ketahui juga sifatnya. Kalau dia benar-benar sayang kepada Anda, biasanya dia setiap hari akan terus SMS Anda untuk minta maaf. Tetapi, kalau dia tidak sayang kepada Anda, mungkin dia akan cuek atau malah marah dengan sikap Anda tersebut.

3. Buatlah Pertengkaran Kecil

Jika dia marah, buatlah situasi menjadi sedikit panas dengan memberitahukan kepadanya apa yang tidak Anda suka darinya. Dan mintalah tolong untuk dimengerti olehnya.

4. Segera Akhiri

Segera akhiri pertengkaran jika semakin memuncak. Akhiri dengan perkataan maaf dan rasa sayang.

5. Jangan Sampai Putus

Yang terpenting, usahakan jangan sampai membuat dia putus dengan Anda. Jika pacar Anda sayang dan pengertian sama Anda, Anda pasti hanya perlu melakukan langkah pertama. Kecuali jika permintaan Anda memang sangat kurang ajar. Misalnya ingin selingkuh dengan orang lain.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment