5 Cara Agar Gebetan Mau Menemui Kita

loading...

5 Cara Agar Gebetan Mau Menemui KitaGebetan mau menemui kita jika dia mau percaya kepada kita. Jadi, kita harus mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan darinya. Untuk mendapatkan kepercayaan dari gebetan itu tidak mudah. Apalagi ketika dia mengenal kita hanya melalui jejaring sosial. Kecuali jika dia memang tipe yang mudah percaya atau Anda telah dikenal sebelumnya. Nah, bagaimana cara agar gebetan mau menemui kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Berilah Kepercayaan

Jika Anda ingin dipercayai, maka pertama-tama Anda harus selalu percaya kepadanya. Percaya bahwa dia mencintai kita. Dia pasti akan merasa bahwa Anda adalah orang yang cukup bisa dipercaya. Jika dia tidak memiliki kepercayaan kepada Anda, dia akan takut menemui kita.

2. Cari Waktu yang Tepat

Carilah waktu ketemuan yang tepat. Waktu yang tepat adalah waktu dimana Anda dan dia tidak sibuk. Ini akan mempermudah Anda dalam membuatnya menemui Anda.

3. Cari Tempat yang Tepat

Carilah tempat ketemuan yang tepat. Usahakan tempat itu cukup ramai seperti tempat wisata supaya dia semakin percaya kepada Anda. Dia takut karena tidak ingin Anda melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan tempatnya berada cukup dekat dari rumahnya supaya dia tidak malas jika disuruh pergi jauh. Jangan pula sampai terlalu dekat karena itu dapat membuatnya malu atau takut jika dia dan Anda dilihat temannya, keluarganya, saudaranya, atau bahkan orangtuanya.

4. Datang dan Rencanakan Lebih Awal

Rencanakanlah ketemuan ini lebih awal. Misalnya dua hari sebelumnya. Ini bertujuan supaya dia semakin siap saat ketemuan. Datang juga lebih awal. Karena cewek biasanya tidak suka menunggu.

5. Pas Kalian Akrab

Nah ini yang terpenting, Anda harus akrab dengannya baik melalui SMS ataupun jejaring sosial. Ini sangat memudahkan Anda untuk membuatnya mau ketemuan dengan Anda karena Anda adalah teman akrabnya.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment