5 Cara Agar Cowok Tertarik Pada Kita

loading...

42-17538866Jika Anda ingin supaya seorang cowok tertarik pada kita. Maka kita harus menjadi cewek yang menarik perhatian orang. Tetapi bukan karena Anda itu lebay. Karena tidak semua cowok suka cewek yang seperti itu. Bisa saja karena Anda cantik, baik, lemah lembut, dll. Nah, bagaimana cara agar cowok tertarik pada kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jadilah Cewek Yang Lemah Lembut

Jadilah cewek yang lemah lembut. Tetapi bukan berarti pemalas. Yaa kayak gimana jee cewek yang sesungguhnya. Janganlah jadi cewek yang terlalu “seram” sehingga banyak cowok ilfeel dengan Anda. Jadilah cewek yang cantik dan baik. Cowok itu biasanya geregetan mendengar suara rengekan cewek.

2. Jangan Lebay

Janganlah terlalu lebay jadi orang. Banyak cowok yang tidak suka cewek seperti itu. Lebay itu adalah teriak-teriak ga jelas ketika cewek lain sesungguhnya merengek. Apalagi pura-pura sifatnya sok kayak OSIS dan suka mementingkan diri sendiri. Wah, pasti banyak cowok yang akan menghindar.

3. Jaga Penampilan

Jagalah penampilan Anda secara total. Mulai dari warna kulit, wajah, berat badan, bau keringat, dll. Orang yang berwajah cantik akan banyak membuat cowok tertarik. Ini bukan berarti Anda harus menggunakan aksesoris berlebihan yang mahal. Gunakan aksesoris secukupnya saja. Biarkan wajah cantik alami Anda bersinar.

4. Berprestasi

Udah cantik, pinter, baik lagi. Wah, cowok pasti bakal tertarik banget sama cewek yang seperti itu. Selain untuk saat ini dia bisa diajak bercanda, mungkin cowok itu berpikiran terlalu jauh kedepan. Yaa bisa saja dia berpikiran bahwa kalau dia menikah dengan cewek yang pintar, maka hidupnya akan lebih sejahtera kelak.

5. Jangan Terlalu Pendiam

Jangan juga terlalu pendiam. Pendiam itu tidak selamanya baik. DIamlah jika kita sedang diejek teman. Tetapi janganlah ketika dihadapan cowok-cowok. Cowok jadi tidak akan tahu seperti apa sifat kita sehingga itu membuat mereka tidak tertarik kepada kita.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment