5 Alasan Kenapa Gebetan Ilfeel Sama Kita

loading...

5 Alasan Kenapa Gebetan Ilfeel Sama KitaGebetan bisa saja ilfeel sama kita. Alasannya bermacam-macam. Ada yang beneran ilfeel. Ada juga yang “pura-pura” ilfeel. Ciri-ciri gebetan ilfeel sama kita adalah dia selalu menjauh kepada kita atau tiba-tiba tidak pernah berkomunikasi sama kita. Nah, apa sajakah alasan mengapa gebetan ilfeel sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Penampilan

Penampilan Anda yang jorok atau tidak menarik sangat membuat gebetan ilfeel sama kita. Namun, terkadang hal itu justru membuat dia geregetan kepada Anda. Jadi, penampilan yang buruk memang kurang berpengaruh.

2. Ikutan Teman

Jika teman-temannya merasa jijik kepada Anda, maka dia juga akan ikut-ikutan. Sebab dia pasti merasa gengsi terutama sama teman dekatnya.

3. Diejek Teman

Apakah Anda sering diejek setiap kali Anda dekat dengan gebetan Anda? Jangan senang dulu, justru itu malah membuatnya malu dan parahnya lagi, dia akan ilfeel kepada Anda. Dia bukan ilfeel, tetapi pura-pura ilfeel. Dia seperti itu supaya tidak diejek lagi sama teman-temannya.

4. Alay

Orang biasanya ilfeel sama orang yang sifatnya alay. Anda juga demikian bukan? Nah, maka dari itu jangan terlalu berlebihan terhadap sesuatu. Itu sangat membuat gebetan Anda ilfeel nanti.

5. Garing

Gebetan Anda bisa saja ilfeel karena Anda itu garing alias tidak menyenangkan. Saat Anda berada didekatnya, dia tidak merasa diperhatikan. Yaa cuek deh dia jadinya.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment