5 Alasan Cewek Cuek dengan Kita

loading...

5 Alasan Cewek Cuek dengan KitaPernahkah Anda mengalami hal ini: gebetan Anda lagi butuh sesuatu, sementara Anda ada di sampingnya, tetapi dia malah meminta tolong kepada orang lain yang berada agak jauh dari dia. Atau ini: gebetan Anda tidak pernah mengobrol dengan Anda sementara dia sangat sering bercanda dengan teman Anda. Nah, cukup menyakitkan bukan? Jadi, apa sih alasan cewek cuek sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Anda yang Cuek

Mungkin ini cukup kontroversial. Dia cuek karena Anda yang duluan cuek. Kok bisa? Memang, sudah menjadi kebiasaan jika kita mencintai seseorang. Kita akan semakin jarang mengobrol dengannya karena merasa malu dan merasa cukup memandang dan dekat dengannya saja. Padahal, berkomunikasi dengan gebetan itu sangat penting.

2. Dicie2in Teman

Jika Anda baru dekat dikit sama dia langsung diledek teman-teman Anda. Maka sudah pasti dia akan cuek dengan Anda. Alasan utamanya adalah dia malu jika ngobrol atau dekat dengan Anda, dia akan dicie2in lagi. Ini juga menjadi dampak dari Anda yang suka curhat dengan teman sekelas Anda tentang gebetan Anda.

3. Jarak

Jarak Anda dengannya yang cukup jauh juga menjadi salah satu alasan mengapa dia cuek dengan Anda. Dia lebih suka meminta tolong kepada orang di dekatnya. Namun, solusi terbaik untuk ini adalah cukup mendekat dia sesekali.

4. Kemampuan

Dia tentu saja meminta tolong kepada orang yang ahli dibidangnya. Misalnya, dia akan menanyakan PR kepada orang yang telah membuat PR. Jadi, untuk bersaing dalam hal ini, Anda harus belajar lebih giat lagi dan mengerjakan PR dengan tepat waktu supaya dia mau bertanya dengan Anda.

5. Penampilan

Penampilan menjadi salah satu yang terpenting. Dia mungkin akan ilfeel melihat Anda yang berpenampilan tidak rapi. Namun, tidak semua cewek yang ilfeelnya keterlaluan seperti ini.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment