10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita Suka

loading...
10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita SukaBiasanya cowok suka kalau dia di SMS sama cewek. Apalagi kalau cewek itu adik kelas dan menarik baginya dari segi penampilan. Namun, dia akan selalu memastikan bahwa yang SMS dia itu beneran cewek atau cowok yang lagi ngejailin dia. Makanya setiap kali dia SMS pertama kali, pastilah dia kepo banget. Nah, bagaimana cara SMS ke cowok yang kita suka? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Sebaiknya Cari Dulu Akun Jejaring Sosialnya

Sebaiknya Anda mencari dulu akun jejaring sosialnya. Supaya cowok itu bisa memastikan kalau yang SMS dia itu benar-benar cewek. Soalnya kebanyakan cowok suka sesuatu yang pasti. Jika dia merasa tidak mengenal cewek itu, biasanya langsung dia berhenti membalas SMS orang itu. Alasannya karena dia tidak mau diteror. Isi juga identitas diri Anda secara lengkap di jejaring sosial.

2. Jika SMS Dulu…

Jika Anda memaksa, Anda juga boleh SMS dia terlebih dahulu. Caranya, buat dia menjadi seperti merasa punya fans. Setelah itu baru Anda beritahu akun jejaring sosial Anda. Contoh, “haii.. kamu Tanto anak kelas XII Smansa yaa?”, “iya, ini siapa yaa”, “wah, kamu keren dapet juara. Ini Yanti. Yang akun FB nya ‘Yhanti Amandha” itu loh. Boleh kenalan gak??”. Tentu saja itu ketika si Tanto dapat juara di sebuah perlombaan.

3. Buat Dia Penasaran

Buatlah supaya dia penasaran dengan Anda. Biasanya, ketika Anda menyebutkan nama Anda, dia pasti akan penasaran dan mencari nama Anda di jejaring sosial. Jika dia merasa kurang lengkap rasa ingin tahunya, dia akan menanyakan lebih dalam tentang Anda seperti nama sekolah. Maka dari itu, buatlah nama Facebook yang tidak alay. Kemudian saat memperkenalkan diri, gunakan nama Facebook Anda tersebut. Begitu juga dengan Twitter atau jejaring sosial yang lainnya.

4. Jadilah Perhatian

Jadilah pribadi yang perhatian. Misalnya, tanyakanlah bagaimana kabarnya saat ini. Tetapi jangan terlalu sering. Cowok itu sangat senang dengan cewek perhatian.

5. Tidak Dibalas Tidak Apa-Apa

Janganlah terlalu mengganggu dia. Jika dia tidak membalas SMS Anda dalam waktu beberapa lama, jangan SMS lagi. Mungkin dia sedang sibuk. Cowok itu butuh “jeda” untuk SMS an bahkan sama cewek yang dia suka. Tetapi jika dia SMS Anda lagi, cobalah katakan, “kok lama dibales?”. Dia pasti akan meminta maaf dan mengatakan alasannya. Dan jangan membuat janji untuk tidak mengulanginya lagi. Itu akan membuatnya merasa tidak nyaman.

6. Apapun yang Dia Suka

Apapun yang dia suka, dukunglah seolah-olah Anda juga menyukainya. Balaslah SMS walaupun berisi hal-hal yang tidak Anda sukai. Tapi lakukanlah demi cowok yang Anda suka.

7. Emotikon

Gunakan emotikon sesekali untuk mengekspresikan isi pesan Anda. Gunakanlah hanya emotikon senyum dan murung terlebih dahulu. Namun, jika dia pernah memulainya, gunakan juga emotikon cium atau peluk.

8. Ada Batasan

Walaupun Anda harus berusaha membicarakan hal-hal yang tidak Anda suka. Namun jangan sampai Anda mau membicarakan hal-hal yang bersifat intim bagi Anda atau hal-hal yang berbau secks. Alasannya bukan karena berbahaya, alasan utamanya adalah Anda tidak akan pernah dicintai cowok itu karena dia menganggap Anda sebagai objek secksualnya saja.

9. Sesekali Romantis

Sesekali katakan kalimat yang romantis. Seperti kutipan kata romantis. Itu akan menyentuh hatinya dan merasa bahwa Anda suka dengannya.

10. Bola

Biasanya cowok suka dengan acara sepakbola. Nah, cari tahulah segala hal tentang sepakbola. Tanyakan apa tim idolanya. Kemudian ajaklah berbicara dengan sepakbola. Ketahui juga apa tim yang paling dia benci karena cowok itu fanatik dengan tim sepakbola tertentu.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com
Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment