Bagaimana Cara Pacaran Lewat SMS?

loading...

Bagaimana Cara Pacaran Lewat SMSPacaran lewat SMS adalah salah satu cara berpacaran yang paling kuno setelah berkirim surat pos. Karena remaja sekarang lebih suka berpacaran lewat jejaring sosial. Selain karena biaya internet semakin murah dan aksesnya semakin cepat, jejaring sosial juga memiliki fitur yang jauh lebih banyak ketimbang SMS yang tentunya membuat pacaran menjadi lebih asik. Namun, jika dia masih gaptek atau Anda yang masih gaptek atau bahkan di daerah Anda belum terjamah koneksi internet yang baik. Tidak ada salahnya untuk tetap menggunakan SMS sebagai alat komunikasi. Nah, bagaimana cara pacaran lewat SMS? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Pastikan Pulsa Anda Selalu Cukup

SMS identik dengan pulsa. Dan seringkali kita kehabisan pulsa saat SMS. Nah jika pulsa kita habis, maka kita akan merasa malas untuk pergi ke agen pulsa terdekat. Apalagi kalau tempatnya jauh. Itu bisa menghambat kita untuk berpacaran karena SMSnya lama tidak dibalas. Nah, solusinya adalah pastikan pulsa Anda cukup setiap saat, beli pulsa dalam jumlah besar, dan belilah paket SMS untuk menghemat pulsa dan menghemat waktu.

2. 160 Karakter

Sebuah SMS maksimal terdiri dari 160 karakter. Jika lebih dari itu maka akan dianggap kelipatannya. Itulah sistem dari SMS. Nah, semakin panjang SMS kita, maka akan semakin banyak juga biayanya. Lebih baik kita mempersingkat beberapa kalimat. Dengan demikian, pacar Anda tidak akan bosan membaca SMS Anda yang panjang tersebut.

3. Sesekali Telpon

Sesekali telpon dia. Itu akan memberikan suasana baru bagi dia. Menelpon menambah rasa kangen. Oleh sebab itu, telponlah dia di saat SMS dia sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bosan. Namun, sebaiknya Anda meminta ijin dulu kepadanya sebelum menelpon. Supaya dia tidak terganggu kegiatannya saat Anda telpon dia.

4. Bertukar Gambar

SMSan identik dengan bosan karena bisa jadi itu-itu saja. Beda dengan jejaring sosial yang semakin beragam dan berwarna. Jadi, sesekali pergilah ke warung internet untuk sekedar bertukar gambar dengan pacar. Karena itu bisa menambah rasa kangen Anda dengannya.

5. Tingkatkan!

Jika daerah Anda dan daerah pacar Anda terjamah sinyal 3G yang bagus, tingkatkanlah cara pacaran Anda dengan menggunakan jejaring sosial. Belilah smartphone yang memiliki fitur 3G. Banyak sekali smartphone murah yang memiliki fitur ini salah satunya yang terbaik adalah Nokia Lumia 520 seharga Rp 1.600.000 yang memiliki fitur-fitur yang menarik untuk mendukung komunikasi dan jejaring sosial Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment