7 Tips Supaya Kita Disayang Sama Gebetan

loading...

7 Tips Supaya Kita Disayang Sama GebetanApakah Anda ditolak oleh gebetan Anda? Jangan sedih, carilah yang lain. Namun, Anda tetap mencintai gebetan Anda? Kalau begitu, Anda bisa melakukan TTM (Teman Tapi Mesra) kepada gebetan Anda. Itupun kalau alasannya dia menolak Anda adalah karena dia sudah merasa bahwa Anda adalah ‘kakaknya’ sendiri dan bukan karena dia sudah punya pacar. Bisa saja dia ingin pacaran dengan Anda tetapi dia telah berkaca kepada pengalaman sebelumnya. Mungkin saja mantannya itu adalah sahabat yang telah menjadi pacar setelah itu dia menjadi kangen masa-masa sahabatan itu. Nah, berikut adalah tips supaya kita disayang sama gebetan supaya jadi TTM an. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jadilah Pribadi yang Pantas untuk Disayang

Yang terpenting adalah bagaimana cara supaya Anda pantas untuk disayangi. Caranya? Yaa cukup dengan menyayangi orang tersebut. Jadi, bersikaplah yang ramah dan sabar kepadanya. Cewek itu butuh perhatian dan kasih sayang.

2. Jangan Sampai Dia Bosan

Ini adalah kelebihan TTM ketimbang pacaran, dia akan lebih lama bosannya karena dia merasa hidupnya bebas dan tidak terikat pacaran. Jadi, jangan sampai membuat dia merasa bosan. Dia bosan karena beberapa hal. Salah satunya adalah terlalu sering mengobrol apalagi dengan topik yang sama. Mengobrol terlalu banyak hanya akan menghabiskan banyak topik yang bisa Anda gunakan di kemudian hari. Jika Anda kehabisan topik, yang paling sering Anda lakukan pastilah bertanya, “lagi apa?” dan pertanyaan itu secara tidak disadari akan terus diulang sampai dia bosan dengan pertanyaan tersebut. Ini hanya berlaku bagi Anda yang punya gebetan yang jaraknya jauh sehingga menggunakan perantara SMS atau jejaring sosial.

3. Gunakan Emotikon

Penggunaan emotikon seperti :) :( akan membuat suasana menjadi lebih akrab dan menyenangkan. Itu bisa menandakan bahwa Anda sedang senang atau sedih. Gunakanlah emotikon supaya obrolan Anda menjadi lebih berwarna.

4. Buat Dia Merasa Menyesal Telah Menolak Anda

Kemudian buatlah dia supaya merasa menyesal karena telah menolak Anda. Bukan berarti Anda harus marah-marah, berkata secara langsung, atau bahkan pergi meninggalkannya. Anda harus melakukannya secara tidak langsung sehingga dia tidak menyadarinya dan merasa sendiri. Salah satu caranya adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda. Jika Anda rajin, tunjukannlah. Jika Anda kaya, tunjukannlah. Namun tidak dengan langsung. Caranya, jika Anda rajin, pada saat sore hari katakanlah kepadanya, “aku tinggal bentar dulu yaa, aku mau bersih-bersih dulu :)” atau katakanlah bahwa Anda ingin belajar dulu pada malam harinya. Jika Anda kaya, misalnya orangtua Anda memiliki bisnis kos-kosan (kost), Anda bisa berkata, “udah dulu yaa, aku mau nge-check kos-kosanku dulu :)”. Dia pasti akan berkata dalam hati bahwa Anda adalah orang rajin atau orang kaya sehingga dia akan menyesal telah menolaknya. Jadi, dia akan berupaya supaya dia ditembak lagi sama Anda dan akan menjadi semakin sayang dengan Anda.

5. Sesekali Gombal dan Rayu Dia

Anda bisa sesekali menggombal dan merayu dia. Itu akan membuat perasaan hatinya tenang dan itu menandakan bahwa Anda masih mencintainya. Gombalah dengan kata-kata gombal yang baru dan belum pernah dia dengar sebelumnya.

6. Tingkatkan

Kemudian, tingkatkanlah sedikit demi sedikit sehingga Anda menjadi seseorang yang romantis. Seperti sesekali menggunakan emotikon :* (cium) dan {} (peluk). Dan jika itu sudah terjadi, buatlah suasana seolah-olah pacaran namun jangan sampai dia menyadarinya secara langsung.

7. Jangan Buat dia Sakit Hati

Walaupun Anda sudah TTM an dengannya, bukan berarti dia tidak bisa sakit hati. Namanya saja sudah hampir seperti pacaran situasinya, yaa pasti saja dia akan merasa seperti pacaran. Dan mudah sakit hati adalah salah satunya. Janganlah bercerita kepadanya bahwa Anda sedang suka sama orang lain atau Anda sudah punya pacar. Jangan juga berkata kepadanya bahwa Anda ingin selalu TTM an dengannya. Tentu saja semua itu membuat dia patah hati walaupun Anda tidak menyadarinya.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment