5 Cara Agar Cowok Tertarik pada Kita

loading...
5 Cara Agar Cowok Tertarik pada KitaIngat, artikel ini khusus untuk cewek. Tentu saja, kalau cowok yang membutuhkan artikel ini, berarti dia maho! Hahaha mari kita lanjutkan. Membuat cowok tertarik sama cewek lebih mudah ketimbang membuat cewek tertarik sama cowok. Cowok itu sangat suka bila cewek itu lucu, menjadi dirinya sendiri, tidak terlalu bersikap berlebihan, dan cantik. Walaupun cowok memiliki hasrat secksual yang tinggi, bukan berarti kita harus tampil secksi. Cowok tidak terlalu tertarik dengan cewek itu. Nah, bagaimana cara agar cowok tertarik pada kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan Terlalu Terbuka

Janganlah terlalu memperlihatkan tubuh Anda. Walaupun banyak cowok yang menyukai hal-hal yang berbau secksual. Tetapi dia tidak akan sungguh-sungguh mencintai cewek yang seperti itu. Bisa jadi itu hanya sebagai pemuas hasratnya saja. Bersikaplah sedikit menutup (bukan tertutup dari lingkungan sosial, tetapi menutup aurat Anda). Itu justru akan membuat cowok penasaran dengan Anda dan lama-kelamaan dia akan tertarik dengan Anda. Terlalu tertutup juga tidak baik karena itu akan menghilangkan rasa penasaran cowok itu.

2. Bersikaplah Sedikit Lucu

Hati cowok akan merasa tersentuh dan luluh ketika mendengar suara cewek yang sedang merengek dengan cowok tersebut. Bersikaplah supaya Anda terlihat lucu dimatanya. Misalnya dengan bersikap agak lebay. Namun jangan sampai terlalu lebay. Pemilik blog ini pun sangat menyukai cewek yang lucu dalam hal perilakunya. Namun, lucu bukan berarti bersikap aneh. Tetapi bagaimana Anda membuat luluh hati seorang cowok.

3. Bersikap Setiap Biasa

Kebanyakan orang ketika menyukai seseorang, dia akan merasa malu dan canggung setiap menemui orang yang disukainya. Sehingga lama-kelamaan dia menjadi tidak pernah berkomunikasi dengan orang tersebut. Padahal berkomunikasi adalah hal yang terpenting dalam membuat orang tertarik kepada Anda. Dengan berkomunikasi, dia bisa mengetahui sedikit demi sedikit seperti apa Anda sehingga lama-kelamaan dia bisa tertarik kepada Anda. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan teman-teman Anda yang lain dan jangan terlalu menspesialkan dia.

4. Jangan Terlalu Berlebihan

Janganlah terlalu bersikap berlebihan. Banyak cowok yang akan menjauhi cewek seperti itu. Cowok itu ingin supaya cewek itu khas dengan ciri-cirinya yang unik. Jadi, Anda harus tetap menjadi diri Anda sendiri. Janganlah terlalu mengikuti orang lain yang terlihat lebih menarik ketimbang Anda. Berusaha menjadi sama dengan orang lain hanya membuat orang tidak tertarik kepada Anda karena Anda tidak memiliki keunikan. Cewek yang terlalu berlebihan terhadap sesuatu hal hanya akan membuat semua cowok ilfeel dengan kehadiran cewek itu. Jadilah percaya diri terhadap apa yang Anda miliki dan maksimalkan itu.

5. Jaga Penampilan

Cowok akan pertama kali tertarik kepada cewek yang memiliki penampilan yang bagus. Jagalah penampilan Anda setiap hari dan dimanapun Anda berada. Namun, bukan berarti Anda harus membeli pakaian atau aksesoris yang mahal. Yang penting rapi, bersih, dan badan Anda tetap wangi. Para cowok sangat tertarik dengan cewek seperti itu. Selain itu, dengan berpenampilan yang baik, maka Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment