Jika Anda Sedang Mencintai Teman Sekelas…

loading...

Jika Anda Sedang Mencintai Teman Sekelas…Kita memang lebih mudah mencintai orang yang sering kita temui. Saya juga pernah mengalaminya waktu SMP dulu. Jika kita sedang mencintai teman sekelas, maka sangatlah susah untuk move on selama kita masih sekelas dengannya. Kita akan lebih rentan cemburu karena gerak-geriknya akan setiap hari kita lihat. Selain itu, kita akan cukup susah untuk menembaknya karena kita pasti mempunyai rasa malu dan takut yang tinggi.

Nah, cara yang harus Anda lakukan saat pertama kali merasa suka dengannya adalah dengan menjaga hati Anda supaya tidak mudah cemburu. Ingatlah bahwa dia belum milik Anda. Jangan sampai Anda cemburu baru Anda melihat dia duduk berdampingan dengan temannya yang berlawanan jenis dengannya. Dia belum tentu suka dengan temannya. Itu hanya bentuk keakraban saja. Jagalah hati Anda supaya tidak merasa sakit saat melihatnya sedang duduk di dekat orang lain padahal itu hanya sekedar menanyakan soal tugas sekolah.

Usahakan supaya tidak ada yang tahu siapa orang yang Anda suka (ini kesalahan saya yang terbesar dulu dan saya ulangi lagi) walaupun itu sahabat Anda. Karena itu akan membuat Anda akan merasa canggung ketika berbicara dengan orang tersebut karena selalu merasa akan dicie2in oleh teman Anda itu. Usahakan pula ketika sedang online di jejaring sosial, Anda tidak hanya mengobrol dengannya supaya tidak ada orang yang curiga.

Selalulah berbuat hal yang bisa membuatnya akrab dan nyaman dengan Anda. Jika sudah cukup akrab, maka Anda harus berani menembaknya sebelum dia sudah punya orang lain. Anda harus pede dan berani menerima kenyataan entah dia mau apa tidak jadi pacar Anda. Jika dia menolak, cobalah untuk terus menembaknya. Lebih baik lagi jika dia mau menatap mata Anda supaya dia tahu tingkat keseriusan Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

3 comments:

  1. Min, kalo dia udh curiga trus gak bales sms-ku lagi + aku udh terang terangan ngomong ke dia "kenapa gak pernah bales sms ku lagi" gimana min?

    ReplyDelete
  2. bro, Gue kurang setuju nih. Bukannya Bermaksud menggurui Tapi lebih baik Daripada menembak terus menerus. Lebih baik menjadi pribadi yang lebih berkualitas. Lebih baik kehilangan dia, daripada kehilangan diri sendiri.

    ReplyDelete
  3. KALAU DIANYA MAKIN JAUH SAMA KITA KARNA MUNGKIN UDAH CURIGA GIMANA MIN

    ReplyDelete