5 Tips Jika Pacar Mulai Bosan

loading...

5 Tips Jika Pacar Mulai BosanJika pacar Anda sudah mulai bosan, Anda tidak perlu seheboh mulai lapar yang terdapat di iklan salah satu produk snack bar. Dia wajar kalau bosan jika ‘gaya’ pacarannya itu-itu saja. Meskipun wajar, tetapi harus diwaspada karena kebosanan inilah yang menjadi pemicu utama berakhirnya suatu hubungan. Nah, saya punya tips jika pacar mulai bosan. Intinya cukup mudah, hanya selalu rajin mencari sesuatu yang baru (bukan gebetan atau pacar baru). Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Buat Suasana Baru

Buatlah suasana saat berkomunikasi baik melalui SMS atau jejaring sosial menjadi terkesan baru dan fresh. Misalnya dengan kalimat romantis terbaru yang belum pernah Anda katakan sebelumnya kepadanya. Atau Anda juga bisa mengajaknya main gombal-gombalan. Dengan begitu, Anda bisa membuatnya ceria kembali.

2. Cari Topik Baru

Carilah topik untuk berkomunikasi yang terbaru dan terupdate. Berita tentang artis atau berita-berita hangat lainnya bisa menjadi bahan perbincangan Anda dengan pacar Anda. Dan lebih baik lagi jika topik yang Anda buat itu sesuai dengan kegemarannya atau bahkan kegemaran Anda berdua.

3. Lakukan dengan Cara Baru

Jika Anda telah bosan SMSan melulu, cobalah menggunakan media jejaring sosial atau menelpon. Saat ini telah banyak aplikasi chatting yang bisa Anda coba. Akan lebih romantis lagi jika Anda menggunakan surat pos.

4. Ke Tempat Baru

Jika Anda dan pacar Anda hanya ketemuan di taman kota atau restoran siap saji terdekat, tentu saja itu akan sangat membosankan. Cobalah mencari tempat yang baru namun tetap asyik dan aman. Pantai, mall, atau kebun binatang bisa menjadi alternatif tempat ketemuan Anda dengan pacar Anda.

5. Kejutan Baru

Jika misalnya selama ini saat pacar Anda berulang tahun Anda hanya memberikannya ucapan selamat ulang tahun. Cobalah untuk memberikannya kejutan yang bisa dia kenang selama bersama Anda. Seperti boneka (sangat disarankan), kalung, baju, dll. Sesuaikan juga dengan kemampuan finansial Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

2 comments: