2 Cara Menghadapi Cowok yang Suka dengan Kita

loading...

2 Cara Menghadapi Cowok yang Suka dengan KitaCowok kalau lagi suka sama kita itu biasanya sering banget SMS kita atau membalas tweet kita sementara tweet orang lain kurang diurus oleh dia. Dia sudah suka dengan kita, sekarang tinggal kita saja yang juga suka sama dia atau tidak. Nah, saya akan memberikan tips bagaimana cara menghadapi cowok yang suka dengan kita jika kita suka juga sama dia atau tidak. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jika Anda Menyukainya

Jika Anda juga menyukainya, ada baiknya Anda terus berkomunikasi dan dekat dengannya. Jika dia malu menembak Anda karena dia belum tahu apakah Anda suka apa tidak dengannya, maka yang Anda bisa lakukan adalah mengakui kepadanya bahwa Anda suka dengannya. Dijamin dia akan senang dan tidak lama lagi dia akan menembak Anda.

2. Jika Anda Tidak Menyukainya

Jika Anda tidak menyukainya, Anda tidak boleh cuek dengannya atau merasa jijik dengannya. Anda tidak boleh juga menjauhinya. Tetaplah seperti biasanya sebiasa Anda menganggapnya teman Anda. Jika Anda menjauhinya dan malah lebih suka dekat dengan cowok lain, kemungkinan hatinya akan merasa sakit dan bisa berujung bunuh diri yang malah akan merepotkan Anda sendiri. Walaupun Anda tidak menyukainya, pastikan juga dia merasa bahagia dan ceria. Ajak juga dia untuk move on atau lebih baik lagi kalau Anda membantunya untuk mencarikannya cewek yang lain.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

2 comments:

  1. bagimana jika wanita tidak menyukai lelaki itu dan lelaki itu tetap saja berusaha mendapatkan hati wanita dnegan cara"nya...

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara mengetahui kalo laki-laki suka ma kita?

    ReplyDelete