Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik?

loading...

Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu BaikTerkadang saat kita sedang mencintai seseorang, kita belum mengetahui apakah gebetan kita sudah punya pacar atau belum. Maka dari itu, ada baiknya kita menanyakan kepada gebetan kita apa dia sudah punya pacar atau belum. Tapi jangan blak-blakan juga sih nanyaknya. Coba tanya temannya dulu dengan gaya ‘bergosip’ atau coba lihat aktivitasnya di jejaring sosial. Jika di ‘status hubungan’nya “in relationship with bla bla bla”, maka sudah dipastikan dia sudah punya pacar. Atau Anda juga bisa melihat isi status atau tweetnya. Jika dia mengajak ngobrol dengan orang lain dengan kata-kata yang cukup so sweet, mungkin mereka sedang berpacaran atau menuju ‘pra pacaran’. Nah, apakah mencintai pacar orang lain itu baik? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik?

Kita memang dibebaskan untuk mencintai siapapun asal tahu etika. Etika itu maksudnya seperti ini: Jika misalnya orang yang Anda suka itu sudah punya pacar, maka Anda tidak berhak terlalu dekat dengannya untuk tujuan yang kurang penting apalagi sampai berbuat sesuatu yang dapat memisahkannya dengan pacarnya dan berharap dia menyukai Anda. Logikanya begini: Jika misalnya Anda terlalu dekat dengannya, pacarnya mungkin akan cemburu, jika cemburu maka mereka akan bertengkar, jika mereka bertengkar maka kemungkinan mereka akan putus semakin besar, jika mereka putus, dia pasti akan galau dan mungkin akan memarahi Anda karena dia menganggap bahwa Anda yang membuat semuanya menjadi demikian.

Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik1Namun, hati-hati juga sih kalau Anda suka sama pacar orang lain. Karena pasti akan sangat menyakitkan jika Anda melihat gebetan Anda sedang bermesraan bersama pacarnya. Sebaiknya kita menjadikan diri kita sebagai ‘teman curhat’nya orang yang kita suka itu. Anda harus terbuka jika dia ingin cerita kepada Anda walaupun tentang pacarnya sendiri. Siapa tahu jika dia menganggap kita lebih peduli daripada pacarnya, saat mereka bertengkar lagi dia akan menyatakan putus kepada pacarnya dan menyukai Anda karena dia menganggap Anda adalah orang yang sangat peduli. Itu baru namanya persaingan cinta ‘yang sehat’ :)


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

4 comments:

  1. ini kisah yang terjadi di kehidupan aku sekarang....
    aku mencintai dia ( pacar orang lain ).

    ReplyDelete
  2. mencintai pacar org lain dan akhirnya mereka putus dan jadian dengan aq

    ReplyDelete