Apa Saja yang Harus Kita Lakukan Agar Dia Mencintai Kita?

loading...

Apa Saja yang Harus Kita Lakukan Agar Dia Mencintai KitaMembuat dia mencintai kita berarti kita harus kenalan sama dia. Karena “tak kenal maka tak sayang”. Jika sudah kenal, barulah minta no telepon atau alamat jejaring sosial yang bisa dihubungi. Barulah Anda memulai PDKT secara perlahan-lahan. Nah apa saja yang harus kita lakukan agar dia mencintai kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Apa Saja yang Harus Kita Lakukan Agar Dia Mencintai Kita?

Pertama-tama, Anda harus kenal sama dia terlebih dahulu. Itu adalah langkah awal yang sangat bagus. Hal ini dilakukan karena ada pepatah yang mengatakan bahwa kalau tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu, beranikanlah diri Anda untuk menemuinya dan berkenalan dengannya. Usahakan agar Anda tidak gugup supaya Anda tidak dikerjai oleh teman-temannya dan bisa saja itu membuat dia malu untuk bicara dengan Anda lagi.

Selengkapnya baca artikel tentang:

Setelah Anda cukup sering menemuinya dan cukup akrab, cobalah untuk meminta nomor telepon atau supaya lebih keren mintalah pin BB dan nama akun jejaring sosial dia. Tujuannya adalah supaya Anda bisa kenal lebih dekat dengan Anda. Disinilah awal PDKT bagi kebanyakan orang yang sudah berpacaran. Usahakan supaya Anda tidak terlalu berlebihan SMSan dengannya supaya dia tidak mudah bosan dan merasa terganggu. Ajak juga dia ketawa dan buktikan diri Anda bahwa Anda adalah orang yang menarik baginya.

Selengkapnya baca artikel tentang:

Buatlah supaya dia mau curhat dengan Anda. Caranya adalah dengan Anda yang memulai curhat dan kasi kepercayaan dengan Anda. Selalu temani dia jika dia lagi kesepian dan selalu balas SMSnya. Jika dia telah nyaman curhat dengan Anda atau dia merasa bahwa Anda adalah orang yang paling peduli di antara orang yang sejenis dengan Anda, maka dipastikan dia akan mencintai Anda. Barulah Anda memberanikan diri untuk segera menembaknya sebelum dia direbut oleh orang lain.

Selengkapnya baca artikel tentang:


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

2 comments:

  1. saya punya pacar pak, tapi, dia ga mau bersifat dewasa.. ada masalh sedikit aja marah,, cuekin saya..
    tapi, kalau ditinggal, dianya juga ga mau
    saya menjadikan dia selain sebagai pacar, juga sebagai sahabat, pemotivasi saya, bahkan dia juga sering ngajarin saya kalo ada pr.
    satu lagi,, sehari kita baikan, terus, seharinya kemuadian dia marah" tanpa alasan..
    Bagai mana mengatasi cowok seperti itu pak?

    ReplyDelete
  2. Untuk anonim di atas saya saran kan pertama tama suruh berdiri di depan pintu kelas ajak dia seolah sedang main petak umpet sambil hitung dr 1 , 2 , 3 pd hitungan ketiga lempar pintu nya ke dia kalo' perlu ulangi sampai 3 kali dan setelah dia teler bilang sama dia kita " eloh gue end......"

    ReplyDelete