5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta pada Kita Lagi

loading...

5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta pada Kita LagiApakah Anda baru putus sama pacar? Atau gebetan Anda ilfeel kepada Anda? Apakah Anda ingin membuatnya jatuh cinta pada kita lagi? Kepo banget yaa?? Wkwkwk… Memang, jika kita masih mencintai orang tersebut, kita pasti akan selalu menginginkan dia kembali mencintai kita. Nah, berikut adalah cara membuat seseorang jatuh cinta pada kita lagi. Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta pada Kita Lagi

1. Minta Maaf

Akuilah semua kesalahan Anda dan minta maaflah kepadanya. Rayu dia supaya dia mau memaafkan Anda. Dengan begini, mungkin saja sedikit rasa dendam/ilfeel dia kepada Anda akan berkurang.

Selengkapnya baca artikel tentang Cara Membuat Pria Mencintai Kita Lagi.

2. Jadikan Sahabat

Jadikanlah dia sahabat Anda terlebih dahulu. Yaa sama seperti saat Anda lagi PDKT sama dia dulu. Kembalilah menjadi orang yang sama seperti Anda yang dulu (saat PDKT). Mungkin saja dia akan kembali mencintai Anda karena dia merasa Anda sudah kembali seperti yang dia harapkan.

Selengkapnya baca artikel tentang Apa Saja yang Harus Kita Lakukan Agar Dia Mencintai Kita?

3. Jangan Ulangi Kesalahan

Jika Anda putus dengannya karena suatu hal, usahakan kali ini Anda sekalipun tidak mengulangi kesalahan tersebut. Mungkin saja jika demikian, maka dia mungkin akan lebih marah dari sekarang dan dia mungkin saja tidak akan memaafkan Anda lagi.

Selengkapnya baca artikel tentang 5 Cara Untuk Menghindari Mencintai yang Berlebihan

4. Jika Dia Punya Gebetan

Jika seandainya dia telah punya gebetan lain saat ini, maka Anda harus menunjukkan bahwa Anda jauh lebih baik dibandingkan gebetannya. Caranya jangan blak-blakan karena Anda akan dianggap cengeng. Caranya adalah tetap temani dia dan jangan sekali-kali Anda menunjukkan rasa cemburu Anda kepadanya. Nanti jika dia telah menganggap bahwa Anda lebih setia dibandingkan dengan gebetannya, mungkin saja dia akan mencintai Anda lagi.

Selengkapnya baca artikel tentang Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik?

5. Jika Dia Punya Pacar

Nah ini sudah level yang sudah sangat ‘terlambat’ untuk merebut hati dia kembali. Namun, kita masih bisa memiliki peluang untuk membuatnya jatuh cinta kepada kita lagi. Caranya hampir sama dengan cara di poin nomor 4. Tetapi kita sama sekali tidak boleh membuat pacarnya cemburu apalagi mengadu domba mereka. Itu malah akan membuat gebetan Anda membenci Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

13 comments:

  1. sulitt untuk membuat mntan kita it jatuh cnta lg sma kita,,,,,

    ReplyDelete
  2. susah banget padahal masih sayang ma dia

    ReplyDelete
  3. orang Indonesia memng mcm tu..tau nk brcinta je..tapi mls nk Cari duit

    ReplyDelete
    Replies
    1. take mcm kite kan...we are one..!)

      Delete
    2. I believe l can fly2×

      Delete
  4. cara yg terbaik dr diatas yaitu berdoa pada_Nya yg memiliki hati manusia agar kembali jika bth bantuan doa org sholeh jg gak pa2 yg pentink ketika kembali jgn diulang kembali kesalahan dan benar2 tdk akan diulangi lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali! Dua jempol untuk Anda (y) (y)

      Delete
  5. Apa dengan cara itu bisa lancar?

    ReplyDelete
  6. Aku baru saja putus dengan pacarku :'(

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete