3 Cara Mudah Mengatasi Pacar yang Ingin Putus

loading...

3 Cara Mudah Mengatasi Pacar yang Ingin PutusApakah saat ini Anda baru saja mendapatkan SMS atau telepon dari pacar Anda yang berisi keinginannya untuk putus dengan Anda? Nah, terkadang pacar itu ingin putus dengan kita karena alasan tertentu yang mungkin akan dia utarakan kepada kita atau dia sembunyikan kepada kita. Seringkali alasannya karena dia sudah mulai sibuk di sekolahnya walaupun sebenarnya dia mungkin saja sedang suka sama orang lain. Jika dia pingin putus dengan Anda karena Anda ketahuan selingkuh lain lagi ceritanya dan itu sangat susah untuk mengatasi keinginannya untuk putus. Nah, bagaimana cara mengatasi pacar yang ingin putus? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Tanya Alasannya

Tanyalah alasannya supaya jelas mengapa dia ingin putus kepada Anda. Usahakan untuk membuat dia berkata jujur kepada Anda. Dengan dia berkata jujur, Anda bisa membuat keputusan yang tepat untuk hubungan pacaran Anda dengannya. Tidak mungkin dia beralasan karena dia tidak dikasi pacaran oleh orangtuanya (jika Anda telah lama pacaran dengannya dan Anda tidak pernah membuatnya atau orangtuanya marah) karena jika dia beralasan demikian, Anda bisa menjawabna dengan, “kenapa dulu dikasi tapi sekarang tiba-tiba gak dikasi?”. Hati-hati jika dia beralasan demikian karena mungkin saja dia berbohong.

(Anda mungkin membutuhkan artikel tentang Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya)

2. Berikan Solusi

Berikanlah solusi kepadanya, salah satunya adalah dengan berkata bahwa jika hubungan Anda dengannya tetap berjalan ketika dia sangat sibuk dengan urusan pendidikannya, Anda sanggup jika dia tidak membalas SMS Anda untuk beberapa waktu lama bahkan jika lebih dari satu minggu tidak akan membuat Anda kesepian. Jika Anda telah berkata demikian, maka tidak akan ada alasan lagi untuk putus dengannya. Jika dia kembali membuat alasan, kembali berikan solusi yang membuat dia harus menerima solusi dari Anda.

(Anda mungkin membutuhkan artikel tentang 5 Cara Membuat Pacar Tidak Bosan)

3. Jangan Emosi

Janganlah emosi jika setelah dia tidak berhasil membuat Anda setuju untuk putus dengan Anda tiba-tiba dia membuat hal yang mungkin saja menyakiti hati Anda seperti dia sengaja mengobrol dengan oranglain di jejaring sosial dengan kalimat yang terkesan ‘PDKT’. Karena itu hanyalah skenarionya untuk membuat Anda marah karena melihatnya selingkuh kemudian Anda bertengkar dengannya kemudian Anda ingin menyatakan putus dengannya. Jika Anda berlaku demikian, maka secara tidak langsung Anda membantunya untuk putus dengan Anda sendiri.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

1 comment:

  1. Keren mas artikel nya, boleh ga kalo link blog nya saya pasang di blog saya?

    ReplyDelete