11 Cara Cewek Suka Sama Kita

11 Cara Cewek Suka Sama KitaTahukah Anda bagaimana cara dan penyebab cewek bisa suka sama kita? Ini bisa juga dijadikan acuan bagi kita yang menginginkan cewek yang kita suka juga menyukai kita. Memang cukup sulit membuat cewek suka sama kita walaupun dia terlihat tertarik pada kita. Cewek yang selalu dekat sama kita itu bisa saja hanya ‘ngefans’ sama kita dan malah cewek yang selalu sembunyi-sembunyi dan terlihat malu saat kita mendekatinyalah yang sebenarnya suka sama kita. Nah, bagaimana cara cewek suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 11 Cara Cewek Suka Sama Kita

1. Penampilan

Cewek suka sama kita salah satunya adalah karena dia menyukai penampilan kita. Entah itu penampilan yang terkesan keren, rapi, atau yang lainnya. Memang penampilan adalah hal yang paling pertama dilihat oleh cewek dan menjadi salah satu faktor utama penentu apakah dia akan suka apa tidak suka sama kita.

Selengkapnya baca artikel tentang 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

2. Ceria

Cewek juga terkadang suka sama kita jika kita selalu bersikap ceria. Mungkin saja dia akan ikut merasa senang saat kita ceria dan riang gembira. Atau mungkin saja dia merasa deg2an ketika melihat kita tersenyum apalagi kepadanya.

3. Melindungi

Di beberapa sinetron, terkadang ada adegan cewek yang ditolong oleh seorang cowok kemudian si cewek langsung tertarik sama cowok itu karena merasa bahwa cowok itu akan selalu melindungi kita. Atau bisa saja karena kita membelanya atau membantunya untuk bertanggung jawab ketika seseorang atau guru memarahinya.

4. Membantu

Ada cewek yang sangat menyukai cowok yang rajin, suka membantu, dan penuh semangat. Mungkin saja si cewek itu berpikir bahwa cowok yang rajin itu sangat ulet dan kehidupannya kelak akan lebih sejahtera.

5. Setia

Cewek paling suka cowok yang setia menemaninya saat dia membutuhkan teman. Hal ini dipermudah dengan akses ke jejaring sosial yang lebih mudah dan cepat sehingga tidak perlu bertemu langsung yang sangat beresiko.

6. Pintar

Cewek menyukai cowok yang pintar karena mungkin saja dia akan merasa terbantu saat belajar dan mengerjakan soal apabila dekat dengan cowok yang pintar dan lama kelamaan mungkin si cewek akan menyukai si cowok karena kedekatan itu.

Selengkapnya baca artikel tentang Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?

7. Romantis

Cewek biasanya paling suka cowok yang romantis namun tidak terlalu lebay dalam keromantisannya. Cewek biasanya akan ‘klepek2’ saat ada cowok itu merayunya dengan penuh keseriusan (bukan dalam hal bercanda).

8. Menghibur

Ada pula cewek yang suka saat dihibur oleh seorang cowok ketika dia sedang sedih. Namun bisa saja dia marah ketika cowok itu dianggap mengganggunya. Jadi, hiburlah seorang cewek dengan cara yang tepat.

Selengkapnya baca artikel tentang Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?

9. Suka Ngobrol

Cewek merasa ditemani ketika ada seorang cowok yang bersedia mengajaknya ngobrol. Apalagi ketika dia sedang kesepian dan tidak ada orang lain yang bisa dia ajak ngobrol. Ketika dia tersenyum kepada kita saat kita berbicara kepadanya, itu adalah tanda-tanda dia sedang menyukai kita. Namun beri juga kesempatan kepadanya untuk berbicara kepada Anda.

10. Mendengarkan dan Mengerti

Saat si cewek berbicara kepada seorang cowok, dia sangat suka apabila si cowok mendengarkan secara serius apalagi si cowok mengerti maksud yang ingin dia sampaikan dan memberikan solusi terbaik kepadanya.

11. Sabar

Cowok yang penyabar terkadang disukai oleh beberapa cewek. Mungkin dia berpikir bahwa cowok yang penyabar hatinya selalu tenang dan tabah walaupun didera banyak masalah bahkan saat dia memarahi cowok itu. Jadi, kemungkinan hubungan langgeng itu semakin besar.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok

  2. Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita

  3. Apa Saja yang Harus Kita Lakukan Agar Dia Mencintai Kita?

  4. Wanita Suka Cowok yang Bagaimana?

  5. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

1 comment:

  1. Hy , saya menyukai si cewe terus dia udah punya pacar , pacarnya polos and sedekit bencong gitu dia itu baru petrtama kali pacaran sih tapi ane suka dengan si cewe ini ,gimana ya biar dia suka ama ane tapi dia udah tau klo ane suka ama dia ane dan saya pernah deket ama dia sekali gimana ya biar dia suka ama ane tanpa ngerusakin hubungannya dia tapi biar dia suka ama ane terus mutusin si cowo itu ?, saya butuh jawabannya ya gan tanx?

    ReplyDelete