10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

loading...

10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring SosialApakah Anda telah menemukan cewek idaman di jejaring sosial? Tunggu dulu, apakah sebelumnya Anda telah mengetahui dan benar-benar yakin akun jejaring sosial tersebut benar-benar milik cewek itu dan apakah dia sudah punya pacar atau belum? Nah, itu adalah salah satu dari 5 pertanyaan untuk gebetan yang harus Anda ketahui dari dia sebelum Anda melakukan PDKT kepadanya. Nah, bagaimana cara PDKT cewek yang baru kenalan di jejaring sosial? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

1. Temani Dia

Cewek sangat suka cowok yang selalu siap menemaninya kapanpun, dimanapun, dan saat bagaimanapun. Ajaklah dia untuk chatting bersama. Dia pasti senang ditemani apalagi sama cowok. Dia gak bakal merasa kesepian lagi :)

2. Jangan Berlebihan

Walau apapun, berlebihan itu tidaklah baik. Begitu juga dengan PDKT. Kita tidak boleh terlalu sering mengajaknya chatting. Selain dapat mengganggunya, hal itu juga dapat menyebabkan dia akan merasa bosan kepada Anda. Jangan terlalu sering menggombalnya (kecuali kalau dia suka digombal) karena bisa membuat dia merasa ilfeel.

3. Buat Dia Ketawa

Buatlah dia ketawa dan tersenyum dengan kalimat Anda. Buatlah sedikit candaan dan gombal untuknya. Ini bisa juga untuk mengatasi gebetan yang sudah mulai bosan chatting dengan Anda.

Selengkapnya baca artikel tentang 5 SMS yang Tidak Membosankan.

4. Tambahkan Emotikon

Emotikon seperti :) :( :p :D dll akan membuat kalimat di chatting menjadi lebih hidup. Jika bisa, tambahkan stiker di percakapan Anda supaya tampak lebih menarik dan ceria. Saat ini mulai banyak penyedia layanan chatting yang memiliki fitur stiker yang lucu-lucu.

5. Jangan Terlalu Alay

Kalimat-kalimat yang cenderung alay bisa kita tambahkan sebagai autotext. Tetap, akan jauh lebih baik lagi jika kita tidak menggunakan tulisan alay terlalu banyak apalagi sampai setiap kata di’alay’kan. Itu bisa saja membuat gebetan kesulitan membaca pesan Anda.

6. Balas Segera

Balaslah segera pesan yang dia kirim kepada Anda. Jangan sampai membuatnya menunggu balasan Anda hingga bosan. Itu akan menambah tingkat kebosanannya dan mungkin akan mencari cowok lain untuk menemaninya.

7. Sabar

Sabarlah menunggu balasan pesannya. Jika dia tidak membalasnya selama beberapa jam, janganlah mengirimkan pesan ‘PING!!!’ kepadanya berulangkali. Itu malah akan mengganggunya dan bahkan akan membuatnya marah kepada Anda. Berpikir positif, anggaplah dia lagi kehabisan pulsa atau sedang terjadi gangguan pada jaringan operator. Jangan juga menanyakan kepadanya kenapa lama balasnya karena itu bisa memicu pertengkaran.

Selengkapnya baca artikel tentang Apa Artinya Jika SMS Kita Tidak Dibalas?

8. Jangan Cemburu

Ingatlah bahwa dia masih gebetan Anda dan bahkan dia tidak tahu bahwa Anda sedang menyukainya. Cemburu kepadanya akan membuatnya benci kepada Anda. Berikanlah dia kebebasan untuk mengobrol dengan cowok manapun karena itu adalah salah satu bentuk hak asasinya dan cewek sangat suka kebebasan.

Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan dalam Mencintai Seseorang.

9. Jawab Pertanyaannya

Jika dia bertanya kepada Anda, anggaplah itu adalah sebuah pertanyaan yang ‘eksklusif’ khusus untuk Anda (walaupun tidak demikian) sehingga Anda harus menjawabnya dengan tepat. Jangan takut Anda tidak tahu jawabannya, Anda masih bisa mencari jawabannya di internet atau dengan cara bertanya kepada orang lain.

10. Fokus

Fokuslah hanya kepada satu layanan chatting yang sebelumnya sudah Anda sepakati kepadanya. Kalau ngobrol dengan menggunakan banyak layanan hanya akan membuat ribet hidup Anda dan gebetan Anda. Gunakan juga layanan chatting yang biasa dia gunakan supaya dia cepat membalas pesan Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita?

  2. 11 Cara Cewek Suka Sama Kita

  3. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

3 comments:

  1. oh iya mas saya cerita,jd uda lama ni ngejomblo dan ktemu target cewek yg dikejar,permasalahannya krn da lama ngejomblo jd bingung mau nyapa cewekny di fb,ga tau mau kata2 apa yg dikeluarin jd ribet sendiri saya ny hehe,sdangkan yg anda jelasin diatas adlh teori ny,tp praktek lsg ato kata2 buat knalan bisa dijelasin mas gmna awalnya?hehe

    ReplyDelete