5 Cara Membuat Pacar Tidak Bosan

loading...

Cara Membuat Pacar Tidak BosanAkhirnya saya sudah setahun bersama pacar saya. Saya memang mencintainya dan aku yakin dia juga mencintai saya. Slogan untuk tahun ini adalah: “1 Year for 1 Love”. Hubungan saya termasuk sangat langgeng dibandingkan kebanyakan orang yang seusia saya. Membuat pacar supaya tidak bosan sama kita memang cukup sulit, kecuali jika dia juga menginginkan supaya kita tidak bosan bersamanya. Nah, berikut adalah cara membuat pacar tidak bosan supaya selalu langgeng. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan Mengulangi Kesalahan yang Sama

Jika Anda pernah melakukan hal yang dapat menyakiti pacar Anda, berusahalah supaya Anda tidak melakukannya kembali. Karena jika Anda melakukannya lagi (apalagi jika dulu Anda pernah mengatakan, “sorry :( aku janji gak bakal melakukannya lagi :)”) maka dia akan semakin marah dan mungkin akan merusak hubungan Anda bahkan akan berakhir.

2. Ajak Ketemuan, Tapii…

Jika Anda dan pacar Anda berjarak cukup jauh sehingga dalam berkomunikasi hanya menggunakan jejaring sosial, maka sangat perlu Anda mengajaknya ketemuan untuk melepas rindu dan kangen. Tetapi jika Anda sudah pernah ketemuan, sebaiknya pada ketemuan kali ini usahakan untuk tidak mengajaknya ke tempat yang sama. Itu bertujuan supaya dia tidak bosan di tempat yang sama dari sebelumnya.

3. Gunakan Cara yang Beda

Bagaimana biasanya cara Anda agar tetap terhubung dengan pacar Anda? Facebook? Twitter? SMS? BBM? Cobalah sekali-kali menggunakan cara lain supaya tidak bosan. Misalnya menggunakan email atau kalau mau yang lebih romantis, pakailah surat pos. Walaupun caranya kuno, cobalah, dia pasti akan makin sayang sama Anda ;)

4. Saat Ngobrol

Saat Anda mengobrol dengan pacar Anda, cobalah untuk menggunakan topik yang selalu baru atau istilahnya update, seperti mengulas hal terkini yang paling hangat untuk dibicarakan. Tetapi sebaiknya sesuaikan juga dengan kegemarannya. Jangan sampai Anda membicarakan tentang salah satu pemain sepak bola padahal pacar Anda kurang menyukai atau kurang mengikuti perkembangan sepak bola.

5. Berbagi Foto

Berbagi fotolah dengan pacar Anda itu juga merupakan salah satu hal yang menyenangkan sekaligus bikin kangen. Tetapi ada baiknya untuk tidak melakukannya terlalu sering supaya pacar Anda tidak bosan. Usahakan setiap tempat yang Anda kunjungi, Anda berfoto dan berbagi dengan pacar Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment