5 Cara Bikin Gebetan Kangen Sama Kita

loading...

5 Cara Bikin Gebetan Kangen Sama KitaBiasanya kita yang selalu kangen sama gebetan kita. Mungkin, cukup sulit untuk membuat gebetan kangen sama kita kecuali jika dia juga suka sama kita. Ciri-ciri orang lagi kangen sama kita itu sangatlah tidak terlihat apalagi jika dia tidak blak-blakan di jejaring sosial. Nah, bagaimana cara bikin gebetan kangen sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 5 Cara Bikin Gebetan Kangen Sama Kita

1. Kurangi Frekuensi SMS

Kurangi frekuensi SMS Anda dengan gebetan Anda. Mungkin kurangi menjadi hanya 100 SMS per hari atau hanya membalas SMSnya 30 menit sekali. Selain membuatnya tidak terganggu aktifitasnya, hal ini bisa jadi membuatnya tidak sabar untuk menunggu SMS balasan dari Anda. Nah, itulah yang namanya dia lagi kangen sama Anda.

2. Jadikan dia Sahabat

Jadikanlah dia sahabat yang selalu akrab dan mau saling menemani sepanjang waktu. Jika dia adalah orang yang selalu butuh ditemani, hal ini bisa jadi sarana ampuh untuk membuatnya akrab dengan Anda. Setelah itu, cobalah Anda tidak SMS dia selama beberapa hari, pasti saja dia akan kangen banget sama Anda karena tidak ada yang menemaninya selagi Anda pergi.

3. Beda Kelas Lebih Mudah

Beda kelas lebih mudah untuk membuatnya kangen apalagi jika Anda dengan gebetan Anda adalah beda kelas. Usahakan saat ketemuan, Anda melakukan hal yang paling dikenang oleh gebetan Anda. Jadi, dia pasti akan selalu ingin menemui Anda.

4. Kurangi Frekuensi Ketemuan

Janganlah terlalu sering ketemuan sama gebetan Anda. Selain dapat membuatnya bosan, itu tidak akan membuatnya kangen sama Anda. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa menyukai teman yang sekelas itu kurang baik.

5. Kangen Itu Susah ‘Dideteksi’

Rasa kangen itu susah sekali untuk dideteksi. Jadi, janganlah terlalu pesimis. Yakin lah bahwa dia itu lagi kangen sama Anda supaya Anda tidak putus asa. Mungkin saja dia terlihat biasa saja padahal dia lagi kangen bahkan suka sama Anda. Menduga perasaan seseorang itu harus disertai fakta supaya tidak menyesal kemudian.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

  2. 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

  3. Cara Bercinta Dengan Gebetan

  4. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  5. 5 Pertanyaan Untuk Gebetan


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

4 comments:

  1. Artikel ini membuat saya lebih semangat!! hahahaha

    ReplyDelete
  2. Perlu dicoba nih !

    ReplyDelete
  3. kok malah aku yang kangen berat duhh

    ReplyDelete