5 Ciri Pria Suka Isi SMS dari Kita

loading...

5 Ciri Pria Suka Isi SMS dari KitaJika seorang pria sedang mencintai kita, dia mungkin akan selalu menunggu-nunggu SMS dari kita. Walaupun kita SMS dia hanya pada saat penting saja seperti saat menanyakan sesuatu. Dia mungkin akan sangat senang jika kita SMS dia saat kita lagi ingin curhat sama dia. Itu karena dia merasa bahwa dia adalah orang yang dibutuhkan oleh kita. Nah, bagaimana ciri-ciri pria suka isi SMS dari kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Dicintai > 5 Ciri Pria Suka Isi SMS dari Kita

1. Sangat Cepat Dibalas

Biasanya jika kita SMS pria yang menyukai kita, mungkin pria itu akan segera membalas SMS kita. Walaupun di inbox nya lagi ada banyak sekali SMS masuk pada waktu yang bersamaan, tetapi pastilah SMS kita yang diprioritaskan untuk dibalas. Biasanya itu adalah tanda dia sedang menyukai kita.

2. Dengan Emotikon

Biasanya SMS dia selalu berisi emotikon atau smiley lucu seperti [ :) ]. Mungkin dia ingin supaya kita berpikir bahwa dia itu adalah orang yang periang dan bisa diajak bercanda. Namun, terkadang ada juga pria yang SMS kita dengan emotikon juga padahal dia belum tentu suka sama kita. Mungkin saja itu karena dia sudah terbiasa membalas SMS seseorang dengan menggunakan emotikon.

3. ‘Samasama :)’

Ketika kitamengucapkan ‘Makasii yaa’ dan sejenisnya, pastilah dia akan menjawab dengan kata ‘samasama :)’ atau sejenisnya. Biasanya, pria itu setelah dibilang ‘Makasii’ melalui SMS dia diemin aja supaya hemat pulsa mungkin. Apalagi kalau di bagian akhir kata ‘samasama’ berisi nama panggilan kita. Bisa saja dia suka sama kita.

4. Berusaha Melanjutkan Obrolan

Contohnya adalah saat kita sudah mengucapkan ‘Makasii’ kepada pria yang menyukai kita, dia akan menjawabnya dengan ‘Samasama :) lagi apa itu? :D’. Itu adalah tanda kangen dan perhatiannya dia ke kita.

5. SMS Detail

Dia akan berusaha untuk membalas SMS kita sedetail mungkin. Tujuannya adalah supaya kita lebih diutamakan nanti saat dia bertanya sesuatu dan mungkin supaya kita lebih menghargai dan mengakui bahwa dia adalah orang yang rajin dan baik.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  2. Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

  3. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  4. Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita

  5. SMS yang Tidak Membosankan


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment