Ciri-Ciri Status FB Menyukai Seseorang

loading...

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Ciri-Ciri Status FB Menyukai Seseorang

Ciri-Ciri Status FB Menyukai SeseorangTerkadang memang sangat kelihatan seperti apa orang yang sedang mencintai seseorang. Terutama dari jejaring sosial terutama dari Facebook. Setiap orang memang cenderung menuliskan apa saja tentangnya atau kabarnya melalui status FB terutama saat dia memiliki akses mudah dan cepat menuju website jejaring sosial terpopuler itu. Secara psikologis, setiap orang memang cenderung ingin supaya apa yang mereka pikirkan supaya bisa didengar oleh banyak orang. Kemungkinan karena Facebook adalah cara yang tercepat dan termudah untuk melakukan hal itu, maka dia akan mencurahkan hatinya melalui status. Jadi, status Facebook adalah cerminan dari kepribadian seseorang.

Kemungkinan orang yang sedang menyukai atau mencintai seseorang memiliki ciri-ciri status FB nya hanya berisi puisi cinta, gombalan, potongan lirik lagu, dll. Atau jika dia sedang menemui seseorang yang dia sukai maka seringkali dia menulis status seperti, “cantik/ganteng sekali ^^” atau “deg2an”. Jika dia sedang galau atau ditolak cintanya, kemungkinan statusnya adalah seperti potongan lirik lagu galau, kalimat motivasi, puisi galau, “sepi”, “gagal”, “pingin bunuh diri”, dll.

gebetan menjauh dari kitaSebenarnya mencurahkan hati dengan menulis status di Facebook atau jejaring sosial lainnya itu sangat salah. Karena itu bisa membuat banyak orang bertanya-tanya dan akhirnya banyak orang yang menduga-duga. Ketika satu orang saja (mungkin dari curhat) mengetahui siapa orang yang dia cintai, maka kemungkinan berita tersebut akan sangat cepat tersebar ke semua orang. Parahnya lagi, setiap dia bertemu atau berpapasan dengan gebetannya, maka mereka akan diejek dan dicie2in, itu membuat gebetannya malu dan menjauhinya. Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment