Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama KitaApakah Anda (khususnya para cewek) yang saat ini tengah menyukai seorang cowok? Membuat cowok suka juga sama kita memang cukup mudah, namun kendalanya adalah rata-rata cewek itu gengsi jika bilang suka langsung sama cowok yang dia suka. Mungkin itulah yang membuat si cowok hanya menganggap Anda hanya sebagai sahabatnya. Nah, bagaimana cara supaya cowok yang kita suka juga suka sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Cobalah untuk mengajaknya ngobrol dan ketemuan di suatu tempat, jika si cowok tidak sibuk, pastilah dia akan memenuhi keinginan Anda. Namun, usahakan cari tempat ketemuan yang cukup ramai dan aman untuk mencegah si cowok kalau dia ingin berbuat macam-macam kepada Anda. Ajak dia bicara dan sesekali bercanda.

Membuat si cowok suka sama kita dengan cara memperlihatkan bagian intim kita adalah cara yang sangat tidak benar. Jika Anda berbuat demikian, maka status Anda saat ini adalah berbahaya dan rentan mendapat cemoohan dari siapa saja. Bisa saja sekolah akan menskor Anda atau Anda akan dikucilkan masyarakat. Lebih parahnya lagi, Anda bisa jadi target orang yang tidak bertanggung jawab. Jika si cowok menjadi suka kepada Anda karena Anda berbuat demikian, kemungkinan itu tidak akan berlangsung lama karena dia hanya suka dengan Anda hanya karena nafsu. Selain itu, berbuat demikian adalah sangatlah dosa di mata Tuhan.

(Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Berdandan berlebihan juga salah satu ide yang kurang bagus. Berdandan berlebihan yang kami maksud adalah mengenakan perhiasan yang mahal, menggunakan baju bermerek, membeli gadget terbaru, dll. Selain memboroskan uang, si cowok belum tentu suka sama cewek yang terlalu ‘necis’ (modern, mahal). Ada banyak cowok yang lebih menyukai cewek yang cantiknya natural (alami) tanpa ‘dipermak’. Yaa minimal Anda selalu menjaga kesehatan dan kecantikan Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Cantik Bukanlah Segalanya)

Sebaiknya, Anda beritahu dia bahwa Anda suka sama dia. Cowok (yang masih jomblo) biasanya sangat antusias dan senang kalau teman dekatnya (cewek) itu ternyata suka sama dia. Dia pasti akan berkata bahwa dia juga suka sama Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  2. 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

  3. Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta?

  4. Cara PDKT Sama Kakak Kelas

  5. Jika Kita Mencintai Seseorang


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

32 komentar:

  1. aku suka sma sekelas aku, aku ingin nembak dia tpi aku ngengsi ni karna dia thu cuek dn nyebalin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sm kaya aku dong vhira aku jg suka sm sekelasku dia ciri ciri nya jg kaya gitu tapi dia nakal

      Hapus
    2. Sma kya aku vhira,pricillia aku juga suka sma tmn sekelas aku udh bandel nyebelin lagi
      tpie aku ttp suka sma dya soalnya dya ganteng

      Hapus
  2. aku lagi suka sma tmen satu sekolahan tapi aku gengsi buat nyatain prasaanku ke si dia krena dia tu org.nya cuek bgt. gimana caranya agar dia juga suka sama aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu harus deketin pelan pelan jadi teman lalu kan kamu pasti tau apa yg dia suka dan tidak jadi kali udah jadian kamu bisa jadi pacar dan teman yg pengertian

      Hapus
    2. Deketin aja dia pelan2 dan jangan malu kalau mau ngomong sama dia. Kalau dia masih cuek, coba cerewet dikit :)

      Hapus
  3. aku lagie ska sma kakak kelas aku tapie aq ragu sm dya

    BalasHapus
  4. Buat juga ya artikel yg judulnya "tanda tanda gebetan sudah jatuh cinta"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya buat :) silakan buka http://hedisasrawan.blogspot.com/2013/11/5-tanda-tanda-gebetan-sudah-jatuh-cinta.html

      Hapus
  5. Mas hedi,aku mw cerita ni soal msalah aku.satu sekolah udah tau yg aku minat syapa.dan dy sepertinya marah dan cuek sma aku gara2 gosip i2.tolong aku mas hedi...

    BalasHapus
  6. dulu pernah saya suka sama cewek, tapi karena dia gengsinya tingi akhirnya saya lebih memilih cari cewek lain, tapi setelah dengar dari teman-temanya katanya dia juga suka sama saya, namun sayangnya saya udah punya pacar.

    BalasHapus
  7. tolong sarannya dong. aku suka sama temen sekolah aku, tapi dia tuh cuek banget. aku pengen deket sama dia, tapi aku ada masalah sama dia karna kesalahan dia. dan dia belum minta maaf. saran dong gimana supaya aku bisa deket sama dia?

    BalasHapus
  8. Aku pernah di deketin sama cwo (Temen ak sendiri), Si cwo ngasih perhatian lebih ma akku. tpi ak bersikap cuek.. krna kebodohanku , aku kasih no dia ke tmn cwe aku, mereka dkt dan sampe digosipin pcrn.. ak bener" sakit hati denger itu semua.ak kiraa cwo itu hanya Php'n W ternyata sebaliknya,, Aku nyesel bgt sekarang dia yg balik cuek ma aku,, kasih saran dong biar aku bisa deket lagi ma dia ?

    BalasHapus
  9. aku suka sama temen sekelas aku, kalo ketemu sama orangnya aku merasa tidak PD. gimana caranya agar aku bisa terlihat baik dimata dia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka ama tman sekelas aku,aku malu nyatakan klau aku ska ama dy,kse sran donk,klau aku jujur dngan prsaanku skrng,ap dy nggak mrah atau dy mala bnci ama aku? Tman aku it,orngnya bandel bngat,adiknya it,nggak ska klau aku jdian ama kkanya it,gmna cranya spya sii adiknya ska aku jdian ama kknya?

      Hapus
  10. q suka sama sama seseorang yg q syg, dy org ny manis tpi dy gak mw ngerespon, tpi q tetep ngejar2 dy, q gak perduli ejekan2 yg di kasi teman2 ny, q slalu ngejar2 dy, biarpun q mrsa malu, q trus bertahan walaupun dy benci q, q slalu maju ke depan walaupun dy ccuek, apa itu slh yg saya lakukan?

    BalasHapus
  11. aku suka sama adek kelas, tapi dia cueek bebek banget ke aku. semua cara udah aku coba, tetep aja hasilnya nihil. susah banget buat dapetin hati dia:'(

    BalasHapus
  12. huhhh aku mau nembak anknya tapi ya gimana anknya gengsii trusss

    BalasHapus
  13. Aku baru suka sama seseorng (cowok), tp dia itu orng nya susah bgt di deketin.. dia terlalu cuek :'( selain itu aku sama dia juga beda sekolahan.. tp aku udh" bner" suka sm dia..
    tolong bantuannya :(

    BalasHapus
  14. Aku juƍå suka cowo cuman dia artis,sayang banget

    BalasHapus
  15. aku juga mass hedi. aku suka sama org tapi aku jelek :( gimana dong mas hediii . plisss mas hedi . Help me help me :'''''''( . aku cinta beud sama ciii dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bersikap baik aja sama dia.. mulailah jadi temen yang baik buat dia..
      mungkin dari situ kamu tau type cwe yang dia suka kayak gimna..

      Hapus
  16. aku punya mantan , aku itu mau balikan lg sama dia tapi cara.a gimana y mas

    BalasHapus
  17. mas aku kan punya saudara tapi dia itu udh pisah , cara.a gimana y mas masalah.a dia mau rujuk lg

    BalasHapus
  18. Ak prnh suka sama cowok. Tp dia anggep aku tu terlalu cuek sama dia, pdhl ak kyk gtu soalnya lg mau liat dlu dia tu orngnya g mana. Dan skrng tiap d kls, klu duduknya pas dkt gtu, dia cselalu manas"in ak, sok" ngobrol, peduli, sm cewek lain.

    Kasi saran dong. Please

    BalasHapus
  19. Aku juga prnh suka ama tmen skelas wkt kls XI.IPS2 sbut aja nmanya Mr.S....
    Awlnya sih kami udh dket,&smenjak kls XII.IPS ni,dia makin jauh dari aku,mngkn krn beda lokal kali yahhh,,,,
    Ɣªήğ bdohnya,udh prnh dia nanyain prsaan aku ama dia,aku mlah bkin dia prg dari aku,,NYESEL banget,,,
    Dan skrng aku pngen dket ama adek kls,gk jdian pun gpp koq,skurang2nya j shbt aku,,,
    Tp dia cuek amat,,,aku jd gk than d cuekin gt

    BalasHapus
  20. skrng ni aku jg lg ska ma tmen sekelasku ndiri tp anaknya ud ngincer cwex lain trus dy tu orgx cuek bnget.... sbenerx aq sdih bnget, sempet nangis pula... klo ktemu dy d kampus aq kesel....
    kyakx aq nyerah aja dehh...

    BalasHapus
  21. Jd,kan gini aku d comblangin sma tmen aku sma tmen nya,
    Tp,klu dia bls bm aku cueek kyk gmna gtu,aku pngen nya dia tu gak cueek trus suka sma aku,
    Ksih sran nya ya

    BalasHapus
  22. aku suka sama temen sekelasku aku dah pdkt sm dia tp dia gk suka sm aku aku udah nembak tp cuma temen saranin dong gimana caranya supaya dia suka aku

    BalasHapus
  23. aku suka sama seseorang. udah lumayan deket daripada dulu. tapi krn terlalu deket kita jadi sering bercanda yang terlalu temen, takutnya kan kalau udah keblabasan temen gakbisa suka. dia jg cuek bgt.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...