Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama KitaApakah Anda (khususnya para cewek) yang saat ini tengah menyukai seorang cowok? Membuat cowok suka juga sama kita memang cukup mudah, namun kendalanya adalah rata-rata cewek itu gengsi jika bilang suka langsung sama cowok yang dia suka. Mungkin itulah yang membuat si cowok hanya menganggap Anda hanya sebagai sahabatnya. Nah, bagaimana cara supaya cowok yang kita suka juga suka sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Cobalah untuk mengajaknya ngobrol dan ketemuan di suatu tempat, jika si cowok tidak sibuk, pastilah dia akan memenuhi keinginan Anda. Namun, usahakan cari tempat ketemuan yang cukup ramai dan aman untuk mencegah si cowok kalau dia ingin berbuat macam-macam kepada Anda. Ajak dia bicara dan sesekali bercanda.

Membuat si cowok suka sama kita dengan cara memperlihatkan bagian intim kita adalah cara yang sangat tidak benar. Jika Anda berbuat demikian, maka status Anda saat ini adalah berbahaya dan rentan mendapat cemoohan dari siapa saja. Bisa saja sekolah akan menskor Anda atau Anda akan dikucilkan masyarakat. Lebih parahnya lagi, Anda bisa jadi target orang yang tidak bertanggung jawab. Jika si cowok menjadi suka kepada Anda karena Anda berbuat demikian, kemungkinan itu tidak akan berlangsung lama karena dia hanya suka dengan Anda hanya karena nafsu. Selain itu, berbuat demikian adalah sangatlah dosa di mata Tuhan.

(Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Berdandan berlebihan juga salah satu ide yang kurang bagus. Berdandan berlebihan yang kami maksud adalah mengenakan perhiasan yang mahal, menggunakan baju bermerek, membeli gadget terbaru, dll. Selain memboroskan uang, si cowok belum tentu suka sama cewek yang terlalu ‘necis’ (modern, mahal). Ada banyak cowok yang lebih menyukai cewek yang cantiknya natural (alami) tanpa ‘dipermak’. Yaa minimal Anda selalu menjaga kesehatan dan kecantikan Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Cantik Bukanlah Segalanya)

Sebaiknya, Anda beritahu dia bahwa Anda suka sama dia. Cowok (yang masih jomblo) biasanya sangat antusias dan senang kalau teman dekatnya (cewek) itu ternyata suka sama dia. Dia pasti akan berkata bahwa dia juga suka sama Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  2. 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita

  3. Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta?

  4. Cara PDKT Sama Kakak Kelas

  5. Jika Kita Mencintai Seseorang


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

59 komentar:

  1. aku suka sma sekelas aku, aku ingin nembak dia tpi aku ngengsi ni karna dia thu cuek dn nyebalin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sm kaya aku dong vhira aku jg suka sm sekelasku dia ciri ciri nya jg kaya gitu tapi dia nakal

      Hapus
    2. Sma kya aku vhira,pricillia aku juga suka sma tmn sekelas aku udh bandel nyebelin lagi
      tpie aku ttp suka sma dya soalnya dya ganteng

      Hapus
    3. dia ilham dia nakal dan pintar aku sekelas sampe tk tapi aku diam diam suka samanya

      Hapus
    4. dia ilham dia nakal dan pintar aku sekelas sampe tk tapi aku diam diam suka samanya

      Hapus
  2. aku lagi suka sma tmen satu sekolahan tapi aku gengsi buat nyatain prasaanku ke si dia krena dia tu org.nya cuek bgt. gimana caranya agar dia juga suka sama aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu harus deketin pelan pelan jadi teman lalu kan kamu pasti tau apa yg dia suka dan tidak jadi kali udah jadian kamu bisa jadi pacar dan teman yg pengertian

      Hapus
    2. Deketin aja dia pelan2 dan jangan malu kalau mau ngomong sama dia. Kalau dia masih cuek, coba cerewet dikit :)

      Hapus
  3. aku lagie ska sma kakak kelas aku tapie aq ragu sm dya

    BalasHapus
  4. Buat juga ya artikel yg judulnya "tanda tanda gebetan sudah jatuh cinta"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya buat :) silakan buka http://hedisasrawan.blogspot.com/2013/11/5-tanda-tanda-gebetan-sudah-jatuh-cinta.html

      Hapus
  5. Mas hedi,aku mw cerita ni soal msalah aku.satu sekolah udah tau yg aku minat syapa.dan dy sepertinya marah dan cuek sma aku gara2 gosip i2.tolong aku mas hedi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sepertinya itu lumayan susah. Kalau lagi suka sama seseorang, sebaiknya jangan sampai semua orang tahu. Cukup orang terdekat saja. Dia bukan marah atau cuek, hanya saja dia malu karena gosip itu.

      Hapus
  6. dulu pernah saya suka sama cewek, tapi karena dia gengsinya tingi akhirnya saya lebih memilih cari cewek lain, tapi setelah dengar dari teman-temanya katanya dia juga suka sama saya, namun sayangnya saya udah punya pacar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, apa ada pertanyaan atau Anda hanya sekedar curhat?

      Hapus
  7. tolong sarannya dong. aku suka sama temen sekolah aku, tapi dia tuh cuek banget. aku pengen deket sama dia, tapi aku ada masalah sama dia karna kesalahan dia. dan dia belum minta maaf. saran dong gimana supaya aku bisa deket sama dia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dia gak mau minta maaf, biarkan saja. Dekati saja dia seperti biasa. Anggap saja dia temanmu terlebih dahulu untuk menghilangkan grogi.

      Hapus
  8. Aku pernah di deketin sama cwo (Temen ak sendiri), Si cwo ngasih perhatian lebih ma akku. tpi ak bersikap cuek.. krna kebodohanku , aku kasih no dia ke tmn cwe aku, mereka dkt dan sampe digosipin pcrn.. ak bener" sakit hati denger itu semua.ak kiraa cwo itu hanya Php'n W ternyata sebaliknya,, Aku nyesel bgt sekarang dia yg balik cuek ma aku,, kasih saran dong biar aku bisa deket lagi ma dia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penyesalan memang selalu terjadi belakangan. Sulit memang. Kecuali jika mereka putus, kemungkinan dia bakal balik lagi ke kamu. Tapi JANGAN SAMPAI MEREKA PUTUS KARENA KAMU.

      Hapus
  9. aku suka sama temen sekelas aku, kalo ketemu sama orangnya aku merasa tidak PD. gimana caranya agar aku bisa terlihat baik dimata dia??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka ama tman sekelas aku,aku malu nyatakan klau aku ska ama dy,kse sran donk,klau aku jujur dngan prsaanku skrng,ap dy nggak mrah atau dy mala bnci ama aku? Tman aku it,orngnya bandel bngat,adiknya it,nggak ska klau aku jdian ama kkanya it,gmna cranya spya sii adiknya ska aku jdian ama kknya?

      Hapus
    2. Untuk :Anonim": Jangan grogi. Anggap saja dia itu temanmu sendiri. Sesekali coba ajak dia ke kantin. Dia pasti mau.

      Untuk "adelia": Dia tidak mungkin marah. Malah dia akan senang karena ada orang yang mencintainya. Memangnya ada apa dengan adiknya itu? Cemburu? Iri? Biarin aja! Atau coba carikan dia pacar.

      Hapus
  10. q suka sama sama seseorang yg q syg, dy org ny manis tpi dy gak mw ngerespon, tpi q tetep ngejar2 dy, q gak perduli ejekan2 yg di kasi teman2 ny, q slalu ngejar2 dy, biarpun q mrsa malu, q trus bertahan walaupun dy benci q, q slalu maju ke depan walaupun dy ccuek, apa itu slh yg saya lakukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah besar. Dia sudah malu. Sebaiknya jangan sampai semua orang tahu. Kalau sudah begitu, kamu bakal lebih sulit dekati dia karena dia sudah malu. Dia tidak benci, dia hanya malu.

      Hapus
  11. aku suka sama adek kelas, tapi dia cueek bebek banget ke aku. semua cara udah aku coba, tetep aja hasilnya nihil. susah banget buat dapetin hati dia:'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika dia ikut eskul KIR atau jurnalistik, coba ajak dia ikut lomba bareng. Dari sanalah kamu bisa dekati dia.

      Hapus
  12. huhhh aku mau nembak anknya tapi ya gimana anknya gengsii trusss

    BalasHapus
  13. Aku baru suka sama seseorng (cowok), tp dia itu orng nya susah bgt di deketin.. dia terlalu cuek :'( selain itu aku sama dia juga beda sekolahan.. tp aku udh" bner" suka sm dia..
    tolong bantuannya :(

    BalasHapus
  14. Aku juƍå suka cowo cuman dia artis,sayang banget

    BalasHapus
  15. aku juga mass hedi. aku suka sama org tapi aku jelek :( gimana dong mas hediii . plisss mas hedi . Help me help me :'''''''( . aku cinta beud sama ciii dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bersikap baik aja sama dia.. mulailah jadi temen yang baik buat dia..
      mungkin dari situ kamu tau type cwe yang dia suka kayak gimna..

      Hapus
  16. aku punya mantan , aku itu mau balikan lg sama dia tapi cara.a gimana y mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mnta bntu dgn tmen km yg dket dgn mntan km tu...trus km suruh tmen km itu tanya mntan kmu itu msih ska gk sm km..trs klo udh pst dia sk ma km br km mnta blikn sm dy...

      Hapus
  17. mas aku kan punya saudara tapi dia itu udh pisah , cara.a gimana y mas masalah.a dia mau rujuk lg

    BalasHapus
  18. Ak prnh suka sama cowok. Tp dia anggep aku tu terlalu cuek sama dia, pdhl ak kyk gtu soalnya lg mau liat dlu dia tu orngnya g mana. Dan skrng tiap d kls, klu duduknya pas dkt gtu, dia cselalu manas"in ak, sok" ngobrol, peduli, sm cewek lain.

    Kasi saran dong. Please

    BalasHapus
  19. Aku juga prnh suka ama tmen skelas wkt kls XI.IPS2 sbut aja nmanya Mr.S....
    Awlnya sih kami udh dket,&smenjak kls XII.IPS ni,dia makin jauh dari aku,mngkn krn beda lokal kali yahhh,,,,
    Ɣªήğ bdohnya,udh prnh dia nanyain prsaan aku ama dia,aku mlah bkin dia prg dari aku,,NYESEL banget,,,
    Dan skrng aku pngen dket ama adek kls,gk jdian pun gpp koq,skurang2nya j shbt aku,,,
    Tp dia cuek amat,,,aku jd gk than d cuekin gt

    BalasHapus
  20. skrng ni aku jg lg ska ma tmen sekelasku ndiri tp anaknya ud ngincer cwex lain trus dy tu orgx cuek bnget.... sbenerx aq sdih bnget, sempet nangis pula... klo ktemu dy d kampus aq kesel....
    kyakx aq nyerah aja dehh...

    BalasHapus
  21. Jd,kan gini aku d comblangin sma tmen aku sma tmen nya,
    Tp,klu dia bls bm aku cueek kyk gmna gtu,aku pngen nya dia tu gak cueek trus suka sma aku,
    Ksih sran nya ya

    BalasHapus
  22. aku suka sama temen sekelasku aku dah pdkt sm dia tp dia gk suka sm aku aku udah nembak tp cuma temen saranin dong gimana caranya supaya dia suka aku

    BalasHapus
  23. aku suka sama seseorang. udah lumayan deket daripada dulu. tapi krn terlalu deket kita jadi sering bercanda yang terlalu temen, takutnya kan kalau udah keblabasan temen gakbisa suka. dia jg cuek bgt.

    BalasHapus
  24. Tolong buatin jugha donk artikel yg judulnya "cara mengatasi teman yg juga suka dengan gebetan kita "

    BalasHapus
  25. Tapi kalo orangnya cuek gimana :'3

    BalasHapus
  26. Aku mau nanya nih, ak kan suka sama teman aku, tapi dia suka sama cewek lain... uda s'tiap hari ketemu jadi tuh susah mau lupain dia.. jadi aku hrs kayak gimana? Aku sebenarnya cemburu banget,soalnya cewek yg dia suka itu sering dimanjain gitu... tiap hari cowok yg aku suka ke kls cewek itu.... jadi aku hrs gimana?

    BalasHapus
  27. Q suka sama tmn se kelas ku.dia pun jg suka na q.tp knpa dia gk mu ngungkapin hatinya pdaku.

    BalasHapus
  28. aku suka sma tmn ku, aku tuh udah ngungkapin perasaan ke dia, tapi dia selalu nganggap aku cmn bercanda padahal aku seriusan. tolong y sarannya gimna caranya agar cowo yg aku suka bisa suka sama aku.. pliiiiiis ya sarannya

    BalasHapus
  29. Aku juga mau tanya, aku suka sama kakak kelas aku udah lama, aju dah sms dia, tapi dia juga pelatihku di punya banyak fans, aku jadi minder tapi anaknya juga mau jadi tempat curhat aku

    BalasHapus
  30. Aku sih lg naksir sama teman sekelasku dia itu ganteng dan nyebelin,tapi aku ttp suka sama dia

    BalasHapus
  31. aku suka sama temen aku waktu sd,.,., aku udh nyatain ke dia lewat sms,.,. tapi setelah itu dia udh gak balezz sms ku :(

    BalasHapus
  32. aku suka sama cowo tmn klasku

    BalasHapus
  33. MARINILESTARI23 Juni 2014 09.58

    aku suka sama cowo yang bernama j...d I love you
    AKU SUKA KAMU

    BalasHapus
  34. MARINA LESTARI AYU ANDESTA23 Juni 2014 09.59

    AKU SUKA SAMA DIA TAPI MENGAPA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

    BalasHapus
  35. Aku suka sama dia dan dia ju9a suka sama aku, aku uda sempet PDKT sama dia, uda perna jalan baren9, sampai satu kendaraan sama dia, dan semua temen temen aku sama temen temen dia tau kalo aku la9i deket sama dia. aku uda deket sama dia ampir 6 bulan tapi dia 9ak n9un9kap un9kapin perasaannya ke aku.
    kata temen aku , mendin aku aja yan9 nembak dia , tapi aku terlalu 9en9si. aku 9ak mau kalo aku yan9 nembak duluan aku maunya dia yan9 duluan.

    Lalu aku arus ba9aimana?

    BalasHapus
  36. Aku suka sama dia udah 5 tahun padahal aku udah pernah pacaran ma dia tapi putus.Aku tu gax bisa ngelupain dia.... Tapi aku ingin aku pacaran lagi... Tapi aku gengsi pengen balikan lagi.....

    BalasHapus
  37. Aku suka sama orang. Nah,dia pernah nanyain aku beneranskasamadia atau enggak. Aku jawab iya. Rus akusamadia jadi deket. Tapi habis itu dia nembak cewek lain :( waktu dia tau aku dah nggak suka sama dia lagi kata orang yang dia suka dia agak patah hati gitu. Trus pas waktu aku nggaksuka aku tanya ciri2 orangyang dia suka itu gimana dan itu mirip kayak aku. Tapi sekarang dia nggak pernah ngechat aku lagi padahal sekarang aku suka lagi sama dia :( sebenerny kalo kayak gitu dia suka sama aku nggak?

    BalasHapus
  38. aku juga suka sma sseorg tpi dia suka snyum2 sma aku tapi dia anaknya cuek . jd aku hrus kyk mana ya agr dia suka sama aku ???????

    BalasHapus
  39. Saya suka sama temen sekelas saya, entah dia juga suka apa engga. Dia deket banget sama temen saya laki-laki sesekali saya nyamperin ke temen laki-laki saya itu sering sekali ada dia, gimana caranya biar dia cepet peka sama sayaaaa? tolong bantu saya dia baik,ganteng._.

    BalasHapus
  40. Gimana Biar dia cepet pekaaa? sayangnya dia cue sekali:((((

    BalasHapus