Apa Artinya Jika SMS Kita Tidak Dibalas?

loading...

Apa Artinya Jika SMS Kita Tidak DibalasMemang cukup menyakitkan jika SMS kita tidak dibalas. Terutama jika SMS kita itu ditujukan untuk orang yang kita suka. Mungkin kalau teman atau sahabat yang tidak membalasnya sih itu biasa saja. Nah, mungkin berikut adalah alasan mengapa SMS kita tidak dibalas.

Yang pertama mungkin saja dia lagi sibuk sehingga tidak sempat membalas SMS kita. Entah dia lagi bikin tugas, sibuk bermain, sibuk beres-beres, sibuk olahraga, atau sibuk-sibukan. Pokoknya dia lagi sibuk dan tidak bisa diganggu. Yang kedua mungkin karena dia tidak punya pulsa alias habis pulsanya. Itu adalah alasan yang mutlak. Mungkin dia tidak sempat membeli pulsa atatu belum punya uang.

Nah, berpikir positif saja jika dia tidak membalas SMS kita. Mungkin saja dia lagi keluar, lagi sibuk, atau dia tidak punya pulsa. Jangan langsung berpikir bahwa dia tidak menyukai Anda dan Anda mengirimkan SMS kepadanya berulangkali. Malahan hal itu yang membikin dia kesal dan mungkin saja dia akan marah kepada Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Akrab dengan Teman Lewat SMS. Caranya?

  3. Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

  4. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  5. Artikel Cara SMS Pacar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

3 comments:

  1. berpikir positif memang diperlukan di banyak bidang, termasuk bidang asmara.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejatinya kita harus berpikir positif setiap melakukan apapun :)

      Delete