Cara PDKT Sama Kakak Kelas

loading...

Cara PDKT Sama Kakak KelasPDKT (PenDeKaTan) sama kakak kelas memang cukup sulit. Apalagi kalau di sekolah kita terdapat sistem senioritas dan junioritas atau kakak kelas yang kita suka merupakan anggota OSIS di sekolah kita. Apalagi kalau kakak kelas yang kita suka itu sedang sibuk menghadapi ujian nasional. Tetapi banyak cara untuk PDKT dengan kakak kelas yang kita suka. TIps ini sangat berguna bagi cewek karena mungkin sedikit aneh jika cowok suka sama kakak kelas. Nah, bagaimana cara PDKT sama kakak kelas? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Mungkin cara yang terbaik adalah dengan mengetahui kapan waktu santainya dan SMS dia saat dia lagi santai. Cara untuk mengetahui kapan dia santai adalah dengan melihat statusnya. Baik dari Facebook, Twitter, BBM, dll. Biasanya di Twitter dia akan sangat aktif ketika dia sedang santai. Nah, pada saat itulah coba mention dia. Tetapi tidak bisa hanya sekedar mention. Mention dia dengan cara membalas tweetnya yang menandakan dia sedang ceria dan coba ajak dia bercanda. Mungkin itu bisa membantu Anda dalam PDKT.

Pada umumnya cowok itu sangat suka jika diajak bercanda sama adik kelasnya yang cewek dan cowok mudah sekali menyukai adik kelasnya. Selain karena lucu dan imut, dia pasti akan merasa bahwa adik kelasnya itu memperhatikannya melalui candaannya itu. Selama cowok itu belum punya pacar dan adik kelasnya itu mengajaknya SMS-an dalam skala wajar alias tidak sampai mengganggunya. Jadi, jika Anda adalah cewek yang lucu dan bisa mengajaknya bercanda, maka Anda sangat mudah untuk mendekatinya.

Setelah Anda cukup akrab dengannya melalui jejaring sosial atau SMS, cobalah untuk mengajaknya ketemuan. Mungkin di cafe terdekat atau restoran terdekat. Atau bisa juga di sekolah tepatnya di kantin saat jam istirahat. Ajaklah dia mengobrol sebagaimana Anda mengajaknya mengobrol di jejaring sosial atau SMS. Kakak kelas Anda pasti sangat mau memenuhi keinginan Anda terutama jika Anda merencanakannya di kantin sekolah saat jam istirahat.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Puisi Cinta Untuk Kakak Kelas

  2. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  3. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  4. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  5. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

8 comments:

  1. good sharing, www.womenmagnet.com

    ReplyDelete
  2. ternyata banyak cara pdkt yah,,,kita bisa sharing...

    ReplyDelete
  3. Tolong bantu aku yaa... aku lg suka sma kk' kelasku parasnya lumayan, kadang cuek kadang lucu! belakangan ini aku dengar berita dia lg suka sma temen sekelasku tp temenku ga suka dia sedangkan aku ga tau apa dia itu suka aku... aku lg berusaha ngelakuin tips ini ! Tapi aku takut nanti diejek keGATELAN dan ujung2nya aku makin banyakin haters.. aku jd bingung tolong dijawab yaa

    ReplyDelete
  4. Aku mau curhat nih aku suka sama kaka kelas ku sudah setahun lebih, tapi aku ga terlalu dekat sama dia cuma dekat lewat chatan soalnya kalo ketemu langsung ga pernah ngobrol hanya saling senyum dan kontak mata soalnya aku bingung cari topik pembicaraan dan aku juga malu dengan teman2nya karna dia ga pernah sendiri kalo lagi jam istirahat,tpi kalo di chat aku udah deket banget sama dia sering malah di kasih perhatian sama dia tapi aku ga tau dia suka sama aku juga tau engga sayangnya dia ga pernah nembak aku dan sekarang kenaikan kelas cukup banyak banget ade kelas yg baru suka sama dia dan aku jadi takut kehilangan dia atau di rebut sama ade kelas baru ini, trus gimana dong cara agar aku tau sebenarnya dia suka sama aku juga atau engga?dan gimana caranya agar aku ga takut kehilangan dia dari ade kelas yg baru ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngode, kamu chat dia terus kasih perhatian ke dia. Tanya juga dia dah ada doi atau belum. Nek gak minta temen kamu buat bilang ke dia kalo ada yg suka sma dia

      Delete
  5. ngode. nek gak kamu chat an terus sama dia, terus ajak ketemuan. Bilang kata-kata yang kiranya nandain kalo kamu suka dia

    ReplyDelete