5 Cara Move On dari Gebetan

loading...
Cara Move On dari GebetanSebelumnya kita telah menyimak artikel tentang bagaimana cara move on dari gebetan yang sekelas dengan kita. Lalu, bagaimana cara move on dari gebetan yang cukup jauh dengan kita? Memang tidak sesulit moving on dengan gebetan yang dekat dengan kita. Tapi kami akan tetap memberikan tips bagaimana cara move on dari gebetan. Langsung saja kita simak yang pertama:
Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Move On > Cara Move On dari Gebetan

1. Jangan Hubungi Dia (Lagi)

Jika Anda ingin benar-benar melupakannya, jangan pernah hubungi dia lagi. Baik melalui telepon, SMS, BBM, Facebook, Twitter, maupun hanya sekedar saling komentar di status. Itu akan membuatnya selalu ingat dengannya dan semakin susah untuk move on darinya.

2. Cari Teman yang Lain

Jika dengan tidak menghubungi gebetan membuat Anda sakit hati karena rindu dan kangen. Mungkin Anda masih benar-benar mencintainya. Sebaiknya janganlah move on dari dia selama dia masih peduli dan mau mengajak Anda bercanda. Namun jika Anda memaksa, cobalah cari teman yang lain untuk menghibur Anda. Tentunya teman itu harus berlawanan jenis kelamin dengan Anda. Masih banyak kok ada orang yang tipikalnya mau bercanda dengan siapa saja. Siapa tahu dia bisa jadi pacar Anda *eh :p

3. Hapus Kontaknya

Jika Anda sudah bertekad penuh ingin move on dengan gebetan Anda. Namun Anda masih memiliki kontaknya, itu berarti Anda masih tidak bisa melupakannya. Jika Anda masih memiliki kontaknya, sebaiknya hapus segera karena saat Anda merasa kangen dengannya pastilah Anda iseng-iseng akan menghubungi kontak itu. Jika perlu, blokir akunnya di Facebook, unfollow dan blokir akunnya di Twitter, dan hapus juga pertemanan di BBM. Mungkin itu akan membantu Anda.
(Selengkapnya baca artikel tentang Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On)

4. Buang Semua Kenangan Darinya

Buanglah semua kenangan darinya. Kenangan itu adalah ‘pemantik’ ingatan yang kuat dengannya. Baik itu berupa boneka, foto, bunga, dll. Buang saja dan beri ruang untuk pacar Anda yang baru dan lebih baik :)

5. Kan Udah LDR

LDR atau kepanjangannya Long Distance Relationship alias ‘pacaran jarak jauh’ (bisa diartikan dengan ‘gebetan jarak jauh’) memang sangat gampang untuk dilupain. Jadi, Anda tidak perlu takut dengan ‘susah melupakannya’ atau yang lainnya. Orang ketemu aja belum pernah, toh ;)
Move on menjadikan kehidupan Anda lebih baik, lebih baru, lebih fresh dari sebelumnya. Jadi, jika hubungan cinta Anda dengannya membuat kehidupan Anda terganggu, segeralah move on. Karena dia bukan hanya ‘dia’ aja kan? ;)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara Move On yang Baik dan Benar

  2. Mario Teguh Golden Ways: Move On

  3. Belajar Untuk Melupakan Dia

  4. Jika Cinta Anda Ditolak

  5. Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar




Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

2 comments: