Cara Agar Kita Gak Ingat-Ingat Orang yang Kita Cintai

Cara Agar Kita Gak Ingat-Ingat Orang yang Kita CintaiCinta Anda ditolak? Gebetan Anda sudah punya pacar? Cepatlah move on! Move on akan membuat segalanya menjadi lebih baik dan itu sangat membantu kita untuk menghindari stres. Karena stres hanya karena ditolak cinta itu adalah alasan stres yang paling memalukan apalagi sampai depresi bahkan bunuh diri. Nah, caranya move on adalah jangan mengingat-ingat orang yang kita cintai itu. Bagaimana cara agar kita gak ingat-ingat orang yang kita cintai? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jika Anda berusaha untuk melupakannya, maka Anda akan semakin ingat dengannya. Mengapa demikian? Karena untuk melupakannya, Anda harus mengingatnya kembali. Misalnya, kita tiduran sambil berkonsentrasi supaya kita tidak mengingatnya. Tetapi saat konsentrasi kita buyar, pastilah hal-hal buruk yang pernah Anda alami dengannya akan kembali diingat.

Maka dari itu, cobalah untuk tetap aktif bekerja dan belajar. Alihkan perhatian Anda menuju kesibukan sehingga Anda akan melupakan masa lalu Anda. Coba buat supaya saat tidur Anda tidak memikirkan orang yang Anda cintai itu dan buatlah supaya Anda selalu memikirkan hobi Anda. Seperti saya yang selalu memikirkan blog saya ini dan strategi-strateginya bahkan saat saya mandi :D

Sebenarnya ketika cinta kita ditolak itu sangatlah menguntungkan. Bagaimana tidak, kita pasti akan berusaha untuk sibuk mengerjakan hal-hal yang lebih berguna ketimbang galau karena memikirkan orang yang kita cintai itu. Coba kalau cinta kita diterima. Kita mungkin akan selalu bertengkar dengannya, uang kita habis untuk menemaninya SMS-an atau sekedar mengajaknya berbelanja, waktu kita juga akan terbuang dengan sia-sia hanya karena Anda SMS-an dengannya sambil tidur-tiduran sehingga Anda akan menunda setiap pekerjaan Anda. Seharusnya Anda bersyukur ketika cinta Anda ditolak.

Dia bukanlah satu-satunya buat Anda, masih banyak lagi pasangan yang paling pas untuk Anda. Jika Anda selalu berdoa, Tuhan akan bersiap untuk memberikan kepada Anda pasangan yang setia, rajin, patuh, penyayang kepada mertuanya kelak, pintar, mempunyai pekerjaan yang layak, dan akan menjadi panutan untuk anak-anaknya kelak. Mungkin Tuhan akan mengorbankan orang yang Anda cintai saat ini karena itu bukanlah yang terbaik untuk Anda. Maka dari itu, usaha-usaha untuk bunuh diri ketika cinta ditolak itu adalah usaha untuk melawan Tuhan dan menolak apa yang akan Tuhan berikan kepada Anda secara sangat kasar.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara Move On dari Gebetan yang Sekelas

  2. Cara Move On yang Baik dan Benar

  3. Mario Teguh Golden Ways: Move On

  4. Jika Cinta Kita Bertepuk Sebelah Tangan

  5. Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

No comments:

Post a Comment