Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita MencintainyaIni adalah langkah yang paling membuat kita deg2an dan paling menentukan nasib hubungan kita dengannya. Memberitahu gebetan supaya dia tahu memang sangatlah mudah. Cukup katakan saja kepadanya. Tetapi, jika Anda ingin supaya sukses membuat dia mau menjadi pacar Anda memang harus ada trik khusus. Nah, apa yang harus dilakukan agar orang yang kita cintai tahu kalo kita mencintainya? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Sebelum kita lanjutkan, saya mau bertanya dulu kepada Anda. Apakah Anda telah akrab dengannya dan apakah dia telah mengenal Anda cukup dekat? Sebaiknya Anda harus membuatnya lebih mengenal baik Anda supaya memudahkan dalam proses menembak. Namun, jangan juga sampai dia terlalu mengenal Anda bahkan Anda telah mengajaknya bagaikan mengajak sahabat, karena itu membuatnya lebih betah dengan Anda jika Anda cukup menjadi sahabatnya saja. Usahakan juga supaya dia menganggap Anda adalah orang yang baik dan mau membantu siapapun termasuk dia. Pastikan juga dia tidak memiliki pacar saat ini.

(Selengkapnya baca artikel tentang Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!)

Jika sudah begitu, apa kita telah siap mengungkapkan rasa cinta kita kepadanya? Boleh, tapi jangan asal sembarang mengungkapkan. Jika caranya salah, yaa bisa saja dia tidak akan mau menjadikan Anda sebagai pacarnya dan bahkan dia akan memusuhi Anda. Cobalah melalui SMS atau Twitter/Facebook jika Anda merasa takut ditampar olehnya. Sebelum Anda mengungkapkan isi hati Anda, cobalah untuk mengajaknya mengobrol ringan dulu dan ceritakan tentang flashback tentang pertemanan Anda dengannya (usahakan pengalaman yang seru dan susah untuk dilupakan dan jangan mengobrol tentang gebetannya). Tetapi ceritakan yang baik-baik saja. Usahakan buat dia supaya puas ngobrol dengan Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta? dan Agar Topik Pembicaraan Tidak Garing)

Ketika Anda dan dia kehabisan ide untuk mengobrol, coba SMS seperti ini, “(nama), boleh gk aku ngomong sesuatu? :)” jika dia mempersilakan Anda, tunggu dulu sejenak supaya dia merasa penasaran dan deg2an atas SMS Anda selanjutnya. Kemudian, jangan dulu menembaknya, karena terkesan ‘kurang surprise’. SMS dia dengan permintaan yang lain tetapi masih masuk akal, seperti meminta dia untuk jawabin soal di buku pelajaran.

(Selengkapnya baca artikel tentang Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’)

Kemudian keesokan harinya, baru lakukan hal serupa tetapi katakan kepadanya, “selama ini aku suka sama kamu, (nama) :)” biasanya dia akan luluh hatinya jika Anda berkata demikian. Lama dibalas? Sabar dulu, jangan SMS dia lagi apalagi dengan kata “kok gak dibalas”. Malah itu pertanda kalau dia sedang berpikir berkali-kali dan lagi deg2an banget. Jika dia berkata, “kok kamu bisa suka sama aku?” cobalah jawab dengan kata seperti, “karena dari dulu kamulah yang paling pas di hatiku :)”. Kalo dia nerima Anda yaa tembak aja. Namun jika dia berkata, “maaf, ….” yang menandakan dia belum suka sama Anda, cobalah SMS dia dengan, “gpp kok. Tapi boleh gak aku tetap jadi sahabatmu? :)” kemudian ajaklah dia berteman seperti biasa dan usahakan jangan sampai hubungan pertemanan Anda dengannya tidak berubah. Jangan mengubah sikap supaya dia tidak merasa ilfeel dengan Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  3. Jika Cinta Anda Ditolak

  4. Jika Cinta Diisi Rasa Persahabatan

  5. Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

4 comments:

  1. tapi biasanya kalau orang itu udah tau kita suka sama dia, malahan dia ngjauh:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara psikologis dia jauhin Anda karena malu digosipin sama teman-temannya dan malu diledek saat dia lagi dekat sama Anda...

      Delete
    2. jadi? ap yg harus kita lakukan kalau emang bnr kasusny gitu?

      Delete
  2. bro, ada channel buat curhat ga ? :(

    ReplyDelete