Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi Tidur?

loading...

Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi TidurYaa sebenarnya diemin aja :p Kita apain men lagi dia kalo dia lagi tidur. Ntar kalo dia bangun gimana? Wkwkwk mungkin bukan gitu maksudnya yaa. Hmm saya coba kasi tips buat yang LDR (pacaran jarak jauh) dan pacaran jarak dekat tentang apa yang harus kita lakukan saat pacar kita lagi tidur. Hmm langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Pacaran > Apa yang Harus Kita Lakukan Saat Pacar Lagi Tidur?

Yang paling sederhana, kita bisa mengucapkan selamat malam atau selamat tidur kepadanya. Bisa juga dengan ditambahkan kata “mimpi indah yaa” atau “I love you”. Itu mungkin akan menenangkan hatinya sebelum tidur. Intinya, kasi saja dia SMS ucapan selamat tidur yang romantis. Ucapin juga yaa kalo dia ketiduran :D

Jika Anda pacaran jarak dekat, Anda bisa mencium pipinya, mengelus-elus rambutnya, memberinya selimut, dan mendoakannya. Percayalah, dia pasti bakal senang :)

Usahakan saat dia tidur, Anda tidak mengganggunya, jangan sampai Anda mengirim SMS kepadanya lagi atau Anda mengganggu tidurnya. Itu bisa saja membuat dia marah kalo dia bangun karena Anda.

Yang terpenting adalah, jangan berbuat macam-macam dengan pacar Anda ketika dia lagi tidur. Karena itu sangat dosa dan bisa merusak hubungan Anda dengannya.

Anda juga pasti butuh tidur, tidurlah supaya hari esok diberikan kesegaran tubuh oleh Tuhan dan tentu saja semangat baru. Namun, jika Anda tidak tidur dan ingin melanjutkan aktivitas, sedikit menjauhlah dari tempat tidur pacar Anda supaya Anda tidak mengganggunya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Artikel Cara SMS Pacar

  3. Bagaimana Cara Malam Mingguan Sama Pacar

  4. Bagaimana Cara Membuat Pacar Kagum Pada Kita

  5. Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment