Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

loading...

Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada KitaGebetan atau orang yang kita cintai itu terkadang gerak-geriknya mencurigakan, misterius, dan susah ditebak. Kita tidak bisa mengetahui apakah dia juga suka kepada kita atau tidak. Maka dari itu, kita tidak boleh asal menyalahkan gebetan kita jika dia cuek kepada Anda. Bisa saja maksudnya lain. Banyak sekali perasaan yang dialami gebetan ketika merasakan bahkan mengetahui kalau ada orang yang mencintainya. Bagaimana sih sebenarnya perasaan gebetan kepada kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

cowok suka sama cewekJika cewek yang menjadi gebetan: Jika dia merasa (belum mengetahui yang sebenarnya) ada orang yang suka padanya. Mungkin dilihat dari gerak-geriknya. Maka dia sedikit menjauh kepada orang yang suka dengannya itu. Itu karena dia malu dilihat-lihat saja. Apalagi kalau orang yang suka sama dia itu terlalu berlebihan kepadanya. Dia pasti akan merasa terganggu dan selalu menjauh kepada orang itu supaya dia tidak diganggu. Atau dalam kasus yang lain, si cowok biasanya suka mendekati gebetannya dan mengajaknya ngobrol. Cewek umumnya akan nyaman diajak ngobrol ketika sedang fit, ceria, dan obrolannya sesuai dengan yang dia suka. Namun mungkin sebaliknya jika si cewek sedang sakit, datang bulan, galau, dan apalagi obrolannya gak nyambung.

(Selengkapnya baca artikel tentang Jika Kita Mencintai Seseorang)

Cewek suka sama cowokJika cowok yang menjadi gebetan: Jika cewek lagi suka sama seorang cowok, biasanya cewek akan memperlihatkan sifat lucunya kepada cowok itu. Biasanya si cowok merasa geregetan melihat cewek itu. Tergantung juga kepada ‘level’ lucu si cewek. Jika si cewek itu terlalu berlebihan memperlihatkan sifat kewanitaannya kepada cowok itu, maka cowok itu akan merasa tidak nyaman dan kemudian menjauh dari si cewek. Umumnya, hati cowok akan luluh jika melihat cewek yang lucu sedang tersenyum kecil atau sedikit merengek. Biasanya, si cewek akan selalu mendekati si cowok dan melihat-lihat gebetannya. Ketika gebetannya melihat si cewek sedang memperhatikannya. Biasanya si cewek akan menyapa gebetannya, tersenyum, dan pergi supaya si cowok tidak terganggu dengan kegiatannya. Namun, jika si cewek sedikit berlebihan. Dia akan secara berani memegang tangan si cowok, menariknya, dan mengajak si cowok pergi. Umumnya si cowok akan tidak suka dan tidak nyaman karena merasa dibatasi oleh cewek yang mencintainya itu.

(Selengkapnya baca artikel tentang 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek)

Update status tweetIntinya, ketika mencintai seseorang, maka dia pasti akan selalu mengutamakan gebetannya. Dia pasti akan membuat status atau tweet yang membuat orang curiga bahwa dia sedang mencintai seseorang dan berusaha mencari tahu siapa orang yang dicintainya. Ini adalah salah satu kesalahan, sebenarnya kita tidak perlu mengumbar bahwa kita sedang mencintai seseorang apalagi mengumbar siapa orang yang kita cintai itu. Karena itu akan membuat semua orang meneriaki Anda ketika bersama dengan gebetan Anda. Itu membuat gebetan Anda merasa malu dan mungkin marah kepada Anda kemudian dia akan menjauhi Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Sekedar tips aja, cobalah untuk tidak berlebihan dalam mengejar gebetan. Karena apapun yang dilakukan secara berlebihan pasti tidak baik walaupun tujuannya baik. Dan ketika gebetan mengetahui betul kalau Anda sedang mencintainya, segeralah tembak dia sebelum dia ilfeel karena merasa, “katanya suka, kok gak berani nembak sih?”.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?

  2. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!

  3. Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita

  4. Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

  5. Jika Cinta Kita Bertepuk Sebelah Tangan


Semgoa bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment