Bagaimana Cara Untuk Lebih Dekat dengan Si Dya

loading...

Bagaimana Cara Untuk Lebih Dekat dengan Si DyaJika kita mencintai seseorang, pastilah kita ingin selalu dekat dan akrab dengannya. Ketika kita merasa dekat dengannya, betapa membahagiakannya. Baik dia masih gebetan kita ataupun sudah menjadi pacar Anda. Membuat si dia lebih dekat dengan kita itu memang susah-susah gampang (banyakan susahnya sih). Nah, kami akan berikan kepada Anda tips bagaimana cara untuk lebih dekat dengan si dya. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Mengajaknya jalan-jalan

Mengajaknya jalan-jalan adalah awal yang sangat bagus. Rencanakanlah agenda jalan-jalan dengannya. Ajaklah dia ke tempat favoritnya supaya dia tidak merasa bosan. Dengan mengajaknya jalan-jalan, Anda juga bisa mengenal lebih dekat dengannya tanpa diganggu oleh orang lain. Biasanya jika kita sedang berdua di tempat yang wajar, maka pastilah dia (terutama wanita) akan curhat dengan Anda. Dengan begitu, hubungan Anda dengannya akan lebih dekat.

2. Ajaklah mengobrol

Ajaklah dia mengobrol ketika ada kesempatan. Baik saat jalan-jalan maupun duduk berdua. Itu membuatnya merasa lebih terhibur dan membuat kehadiran Anda berarti baginya. Jika Anda tidak bisa mengobrol dengannya, cukup dengarkan saja dengan baik apa yang dia katakan.

3. Sapa dia

Menyapanya disaat kita berada dekat dengannya akan membuat hubungan Anda dengannya lebih dekat dan akrab. Jika Anda tidak bisa mengajaknya mengobrol, cukup sapa saja dia. Menyapanya itu berarti pertanda bahwa Anda sudah mengenalnya lebih dekat.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

  2. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!

  3. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

  4. Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

  5. Jadikan Dia Sahabat Bukan Pacar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment