Bagaimana Cara Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh Cinta?

loading...

Bagaimana Mengungkapkan Isi Hati Bila Jatuh CintaSaat kita jatuh cinta kepada seseorang, seringkali kita akan merasa sakit hati karena kita tidak bisa mengungkap isi hati kita (istilah kerennya curhat). Entah itu karena tidak punya teman yang dipercaya dan lain sebagainya. Nah, bagaimana mengungkapkan isi hati bila jatuh cinta? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Cobalah cari teman yang menurut Anda sangat baik dan bisa dipercaya kemudian ajaklah dia curhat. Dalam kesempatan ini, ungkapkanlah isi hati Anda dan keluarkan isi hati Anda dengan bebas supaya tidak ada rasa sesak di dada.

Namun, jika kita tidak memiliki teman yang bisa dipercaya gimana? Hmm memang, mencari teman yang bisa dipercaya memang tidak mudah. Biasanya teman yang bisa dipercaya itu adalah sahabat kita yang tidak akrab betul dengan orang yang sedang kita cinta. Jika teman Anda akrab dengannya, maka sebagai sahabatnya dia akan menceritakan bahwa Anda sedang mencintainya. Ini memang berdampak buruk jika dia belum terlalu menyukai Anda.

Jika kita tidak mengungkapkan isi hati kita, maka selama kita menyukai seseorang hanya sebatas suka saja dan tidak ada tindakan sama sekali untuk menembaknya. Jika kita curhat, bisa saja teman Anda membantu Anda untuk mendapatkannya. Rasa cinta yang tidak diungkapkan bisa menjadi beban yang menyakitkan bagi hati kita dan bisa membuat kita depresi atau stress. Nah jika Anda mencintai seseorang, usahakan supaya Anda mengungkapkan isi hati Anda.

Mengungkapkan isi hati Anda bukan berarti mengumbar ke setiap orang tentang orang yang Anda suka saat ini, tetapi hanya bercurhat kepada satu orang yang tidak ‘ember’ (suka mengumbar rahasia orang lain). Mengungkapkan isi hati Anda itu bagaikan menguras kotoran yang menyakitkan hati tanpa membuat teman Anda ikut sakit hati.

(Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Tidak berani atau malu mengungkapkan isi hati kepada teman Anda? Cobalah curhat kepada orangtua. Orangtua kita adalah satu-satunya orang yang benar-benar bisa kita percaya. Orangtua juga bisa memberikan solusi yang tepat dan melindungi Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Cobalah ceritakan siapa gebetan Anda kepada orangtua Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

  2. Cinta Jangan Terlalu Lama Dipendam

  3. Pentingnya Memiliki Banyak Teman

  4. Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

  5. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita


Semoga bermanfaat,

Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

1 comment:

  1. Kalo cewek yang aku suka itu suka sama cowok lain terus gimana caranya agar buat cewek itu jadi pacar aku dan ninggalin cowok yang disukainya itu?

    ReplyDelete