Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

loading...

Ketika mencintai seseorang, pasti saja ada banyak rintangan dan tekanan yang harus kita hadapi. Seperti harus berani menghadapi rasa cemburu dan rasa cuek. Biasanya, jika orang (biasanya cewek) merasa dicintai seseorang. Apalagi orang itu tidak terlalu menyukainya. Maka bisa saja dia akan menjadi orang yang cuek dengan orang yang dianggap suka sama dia itu. Nah, mengapa gebetan jadi cuek sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Penyebab yang paling sering nih adalah ketika Anda terlalu suka sama dia sehingga berbagai batas bahkan etika pun dilanggar. Itu membuat sebagian besar orang ilfeel dan menjauhi Anda. Namun ada beberapa kasus ketika orang itu merasa dikerjai habis-habisan sama orang yang menyukainya, justru dia malah jadi suka sama orang itu. Itupun hanya terjadi jika tipe gebetan Anda adalah orang yang suka bercanda.

Ketika mencintai seseorang, pastilah akan ada perasaan malu, deg-degan, dan sedikit takut (Istilahnya ‘salting’ atau ‘salah tingkah’) ketika gebetan Anda mendekati Anda. Nah biasanya ketika Anda salting, Anda pasti mengalami kesulitan berbicara dan berkomunikasi dengannya sehingga Anda terkesan cuek terhadapnya atau bahkan Anda hanya terus memandanginya sampai dia merasa malu. Itu membuatnya ilfeel dan akan cuek balik terhadap Anda karena Anda sudah dianggap tidak seru dan tidak bisa diajak berkomunikasi.

Mungkin juga karena Anda tidak pernah bisa membantunya. Entah itu karena Anda adalah orang yang super sibuk dan lain sebagainya. Seharusnya ketika Anda mencintai seseorang, Anda harus bertindak apapun sesuai kemampuan Anda supaya bisa menyenangi hatinya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar

  3. Bagaimana Cara Membuat Pacar Kagum Pada Kita

  4. Jika Kita Mencintai Seseorang

  5. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

5 comments:

  1. oh jadi itu ya alasannya gan , memang sih gebetan kita terkadang cuek juga sama kita

    ReplyDelete
  2. kok artikel ini sama dengan yang saya alami, karena saya suka dengan teman / sahabat saya, dan ya jadi cuek,,, padahal saya masih ingin bercanda dengan dia...

    ReplyDelete
  3. nice gan artikel nya.....
    semua nya sudah saya lakukan, kecuali di paragraf 4 masih belum...mungkin ini yg membuat dia cuek :(

    ReplyDelete
  4. Udah coba berbagai cara agar bisa dekat lagi sama dia, kok gak bisa ya?

    ReplyDelete