4 Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar

Ucapan Cepat Sembuh Buat PacarJika pacar Anda sedang sakit, pastilah Anda akan sangat khawatir dan terus berdoa supaya pacar Anda lekas sembuh dari sakit. Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk dapat menunjukan rasa peduli Anda terhadap pacar. Cobalah berikan dia ucapan cepat sembuh buat pacar Anda melalui SMS, kartu ucapan, Facebook, Twitter, BBM, telepon, atau Anda bisa menjenguknya secara langsung. Nah, bagaimana ucapan cepat sembuh buat pacar yang bagus? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Pacaran > Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar

GWS yaa sayang :*

Ini adalah ucapan lekas sembuh untuk pacar yang paling sederhana namun romantis. Isikan smiley/emotikon yang menunjukan rasa sayang kepada pacar Anda. Kata tersebut sangat ampuh untuk membuatnya bahagia selagi dia sakit. GWS adalah singkatan dari “Get Well Soon” yang berarti “lekas sembuh”

Inget ke dokter yaa sayang. Aku selalu mendoakanmu biar kamu cepat sembuh :*

Kalimat seperti itu sama saja seperti ucapan sebelumnya. Namun, ada sedikit peringatan atau saran yang lembut supaya dia mau ke dokter. Selain itu, Anda juga bisa membujuknya untuk minum obat dengan ucapan seperti ini:

Inget makan yaa sayang, trus kamu minum obatnya biar cepat sembuh :)

Itu adalah kalimat yang menyatakan kepedulian Anda kepada pacar Anda. Tetapi menurut saya, ucapan cepat sembuh buat pacar yang terbaik bagi saya adalah:

Sayang sakit yaa? Hmm cepat periksa ke dokter yaa. Inget juga makan, terus minum obatnya. Istirahat dulu yaa. Aku selalu mendoakanmu supaya cepat kamu cepat sembuh :*

Yang pasti, Anda harus peduli dan sangat perhatian kepada pacar Anda. Sayangi dia dan beri dia semangat. Biasanya orang akan cepat sembuh jika diberi semangat untuk sembuh oleh orang yang dicintainya :)

Artikel bermanfaat lainnya:


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

3 komentar: