Cara SMSan Sama Gebetan

loading...

Cara SMSan Sama GebetanWah, telah sangat banyak artikel tentang tips cinta di HdSBlog. Ini kami lakukan dan kami buat dalam rangka pengembangan proyek Ekspedisi Cinta yang memiliki tujuan yaitu membuat orang semakin paham dan tau tentang berbagai tips cinta salah satunya tentang cara SMSan. SMSan sama gebetan tidak boleh sembarangan loh. Jika cara Anda salah, maka kemungkinan besar gebetan Anda akan menjauhi Anda. Namun jika cara Anda benar, maka kemungkinan gebetan Anda menyukai Anda. Lalu, bagaimana cara SMSan sama gebetan? Langsung saja kita simak yang pertama:

Gebetan itu beda dengan pacarCara SMSan Sama Gebetan

Gebetan sangat berbeda dengan pacar. Gebetan itu adalah calon pacar Anda yang belum tentu bisa menjadi pacar Anda. Gebetan itu adalah orang yang Anda cintai saat ini. Dia belum tahu kalau Anda menyukainya. Jadi, jangan sekali-kali Anda membuat kalimat romantis untuknya. Karena itu akan membuat dia bingung dan menganggap Anda itu sudah gila. SMSan seadanya saja dan jangan terlalu membicarakan yang tidak penting. (Baca artikel tentang Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar)

Pura-pura minta tolong

Cobalah Anda berpura-pura minta tolong dengan gebetan Anda lewat SMS. Seperti bertanya tentang PR atau minta dibuatin sesuatu lewat SMS. Dia pasti senang karena dia pasti akan merasa berguna di matanya. Tetapi jangan terlalu dipaksa jika dia tidak mau atau dia lagi sibuk. Ingat juga untuk mengucapkan terima kasih walaupun dia tidak mau membantu Anda karena itu menunjukan keramahan Anda. (Baca artikel tentang Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar)

Bantulah dia

Sebaliknya jika dia meminta bantuan kepada Anda lewat SMS. Baik itu berupa pertanyaan maupun minta tolong. Bantulah dia dengan senang hati, cepat, dan tepat waktu. Bantulah walaupun Anda sibuk. Itu dilakukan supaya setiap dia percaya dengan Anda dan selalu meminta bantuan hanya kepada Anda. (Baca artikel tentang Cara Bercinta Dengan Gebetan)

Cara SMSan Sama GebetanSekali-kali bercanda

Ajak juga dia bercanda dengan Anda. Jika Anda bercanda, isilah dengan akhiran ‘:p’ yang menandakan bahwa Anda hanyalah bercanda supaya dia tidak marah atau tersinggung dengan Anda. Bercanda juga dapat berbentuk gombalan. Namun sangat jaranglah melakukan itu. (Baca artikel tentang Bagaimana Caranya Orang Bisa Senang Terhadap Kita?)

Jangan berlebihan

Jangan juga SMSan dengannya dalam waktu yang lama. Jika dia membalas Anda dengan kata ‘iyaa’ saja. Maka hentikan SMSannya karena mungkin gebetan Anda telah bosan SMSan dengan Anda. (Baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Artikel bermanfaat lainnya:


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

5 comments:

  1. Min, kalo dia udh curiga trus gak bales sms-ku lagi + aku udh terang terangan ngomong ke dia "kenapa gak pernah bales sms ku lagi" gimana min?

    ReplyDelete

close