Cara Menghindari Orang yang Suka Sama Kita

Cara Menghindari Orang yang Suka Sama KitaSangat banyak artikel blog yang membahas tentang Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita. Namun, sangat sedikit artikel blog tentang bagaimana cara menghindari orang yang suka sama kita. Hanya HdSBlog yang pertama dan berkualitas memberikan artikel tentang ini. Terkadang kita ingin menjauhi orang yang menyukai kita. Entah itu karena sikapnya terlalu berlebihan atau dia telah melakukan salah satu dari 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang. Nah berikut adalah artikel tentang cara menghindari orang yang suka sama kita. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jauhi aja dia…

Gampang kan? Gitu aja kok repot. Jauhi aja dia. Jika dia mendekati Anda, jauhi lagi. Usahakan untuk menghindari hal-hal yang membuat dia suka kepada Anda.

cemburu 1Dekati orang lain

Jika Anda mendekati orang lain yang sejenis kelamin dengannya, dia pasti bakalan cemburu. Jika dia cemburu, dia pasti bakalan menghindari Anda jika Anda sedang di dekat orang lain.

Carilah sesuatu yang tidak dia sukai dari Anda dan lakukanlah itu!

Biasanya dia akan menghindar dari Anda atau tidak suka dengan Anda jika Anda melakukan hal-hal yang umumnya tidak disukai olehnya. Namun hati-hati, karena bisa saja hal yang Anda anggap dia tidak menyukainya justru itu merupakan hal yang paling dia sukai dari Anda. Seperti bau badan. Ada beberapa kelainan secks yang biasanya disebut ‘fetish’ yang bisa membuat orang menyukai bagian-bagian yang tidak lazim disukai oleh orang lain. Misalnya kaki, ketek, bau badan, rambut, mulut, dan lain-lain.

Memperkenalkan orang lainKenalkan dia kepada orang lain

Ini adalah cara yang paling mulia dibandingkan cara yang lain. Cobalah Anda kenalkan teman Anda (yang jomblo) yang mungkin bisa menjadi alternatif olehnya. Cobalah yakinkan dia bahwa orang tersebut adalah jauh lebih baik ketimbang Anda. Jika dia menyukai orang yang Anda kenalkan itu, maka otomatis dia akan menjauhi Anda.

Pindah jauh darinya

Jika dia terlalu jatuh hati dengan Anda, maka satu-satunya cara adalah dengan pindah jauh darinya. Jika Anda dan dia sudah tamat sekolah, usahakan supaya jika Anda akan memilih sekolah baru tidak satu sekolah dengannya.

Terima dia kemudian buat dia tidak nyaman dengan Anda

Cobalah terima dia sebagai pacar semu Anda. Lalu buatlah supaya dia tidak nyaman atau terganggu dengan Anda seperti selalu SMS dia setiap hari dll. Dia pasti ingin segera putus dengan Anda. Atau Anda putusin saja dia dengan alasan ‘belum siap’. Dengan begitu, dia bakal tahu bagaimana rasanya pacaran dengan Anda dan sekaligus akan move on dari Anda.
Catatan: Hati-hatilah dalam menjauhinya. Karena dia bisa saja berbuat nekat seperti bunuh diri dan lain-lain. Usahakan supaya Anda tidak membuatnya SAKIT HATI.

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

15 comments:

  1. Kalo ada yang suka kenapa harus dihindari? Kan kita ngga harus suka sama dia. Happy blogging aja lah. Moga-moga makin mantap blognya, oiya tapi tampilan versi seluler belum dioptimasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan bisa saja orang itu terlalu mengganggu kita seperti SMS kita terlalu sering dan selalu menggombal kita...

      Makasii :) hmm bagaimana cara mengoptimalkan blog versi seluler?

      Delete
  2. heuhu.... komentarnya udah dibalas di blogku Mas

    ReplyDelete
  3. ngga semua template bisa dioptimasi versi selulernya Mas, tutorialnya juga masih jarang. Cari aja di google ada kok....

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Anda kenapa? Apa ada yang bisa saya bantu? :)

      Delete
  5. Mas,sy jg sering mengalami sprt ini,,bnyk laki2 yg mengejar2 sy tp sy sndr ga sreg,yg pling parah itu laki2 tersebut mahasiswa ibu saya,,sy berusaha untuk menjauh tetapi org yg sy jauhi malah nekad,,ap yg hrs sy lakukan?

    ReplyDelete
  6. Mas saya lebih aneh, bukannya saya sombong ya, saya ganteng, kenapa saya di sukain sama cewe ancur banget lah, si doi malah udah ngumbar ngumbar ngaku pacar saya, datengin kekelas + senyum2 KERAS!!!, gimana solusi nya ya? Perusak suasana banget,

    ReplyDelete
  7. aku udh coba hindari org yg suka sm sya tpi dia masih usaha bngt smpe" suka jemput saya kuliah tanpa bilang saya setiap hari.. n bikin malesnya dia temen satu kelas : "(

    ReplyDelete
  8. bagaimana kalau yg mengejar adlah suami orang...saya sdah berusaha sekuat mgkn...tp sepertinya masalah keluarga nya menjadikan dia sangat keras kepala dan juga tidak punya belas kasian sdikit...kalau membunuh itu tidak dosa...saya pasti sdah ingin mati atau membunuh laki laki itu...sekian...mohon tanggapannya

    ReplyDelete
  9. Syaa sdh pernha melakukan saran yg anda bilang tapi itu tidak lah membuat dia menjauh tetapi dia makin sayang sm saya pdhl dia tau kalau saya tidak ada perasaan sm sekali. Sya harus gmana ?? :(

    ReplyDelete
  10. saya suka sama temennya temen saya, ga kenal, ketemu cuma sekali doang itu juga aku yg liat dia, dianya ga tau sempet liat aku juga ato enggak. trus besoknya aku lgsg kirim salam ke dia lewat temenku sambil nanya cari tau namanya biar bisa di stalking dikit. tp ya udah cm sebatas gitu doang. ga pernah ganggu dia ato apa.. boro boro ganggu nomernya aja ga punya padahal bisa tinggal minta temenku klo mau. yg lucu kok dia kayak menghindar dari aku ya? padahal kita aslinya ga kenal cm tau karena punya temen yang sama. contohnya pas aktivitas di social media (path). klo temen kita posting sesuatu di timeline trus aku comment duluan pasti dia no respon ga ikutan comment ato kasi emoticon, cuma di view doang. jadi kyk lomba cepet cepetan comment gitu. awalnya ga ngeh, tp setelah di perhatiin beneran ni orang setiap ada aku kasi emoticon duluan atau aku duluan comment pasti dia lgsg diem ga ikutan, cm view doang. asli freak bgt. aku tau ig dan pathnya tp aku juga sama sekali ga friend request ke dia. I mean, aku suka dia tp ga pernah ganggu ato ngejer2 ato minta dia jadi pacar bla bla.. ya keles cowo di dunia cuma elo doang gitu?
    kenapa aku di giniin ya.. bingung.. cuma sekedar suka doang salah ya? Sumpah ga mudeng sama cowo model begitu.. kok dia bisa kegeeran sampe segitunya yakk... gara gara dia gitu tingkahnya malah aku jadi baper skarang, bukan baper asmara ato apa, tapi baper penasaran.. kenapa sih ni orang??
    geblek...

    ReplyDelete
  11. Om... aq jg banyak kasus di kenalin ke cewe tp setelah perkenalan si cewe malah ngajakin trs pdhl udah aku tolak berkali kali gmn yah ? caranya ngomong kalo aku tuh udah lampu merah sama dia and stop utk ajak lg dengan cara baik baik ?

    ReplyDelete
  12. Udah aku terima. Tapi buat dia gak nyaman gimana?. Malah akunya makin gak nyaman.

    ReplyDelete