Artikel Cara SMS Pacar

loading...

artikel cara SMS pacarUdah punya pacar? Sebelumnya, Anda pasti telah mengenalnya lewat jejaring sosial dan berlanjut ke SMSan. Sekarang adalah masa baru bagi Anda dan pacar Anda. Tentu saja cara SMSan dengan dia saat masih PDKT berbeda dengan cara SMS pacar. Tentu saja kita harus menambahkan bumbu-bumbu romantis dalam kalimat SMS Anda. Nah, bagaimana cara SMS pacar? Saya telah menyiapkan artikel tentang cara SMS pacar. Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Pacaran > Artikel Cara SMS Pacar

Kalimat romantis

Anda harus bisa membuat kalimat SMS yang romantis atau setidaknya berwujud gombalan lewat SMS. Karena dia yang sekarang sangatlah berbeda dengan dia yang saat itu belum menjadi pacar Anda. Dia yang sekarang haruslah diberikan kalimat-kalimat romantis. Hati pacar Anda pasti akan meleleh jika Anda beri dia kalimat romantis. Kasi jiga dia gombal. Kalimat Anda akan dikatakan romantis jika pacar Anda membalasnya dengan kata “so sweet” dan sejenisnya. Namun, jSMS pacarangan terlalu berlebihan karena hal itu membuat pacar Anda menjadi jenuh dan menganggap Anda lebay. Apapun yang berlebihan itu tidak baik bukan? :)

Mengetahui kabar

Pacar Anda sangat suka jika dia selalu tahu bagaimana kabar Anda. Jadi, kabarilah dia setiap saat dan tanya juga bagaimana kabarnya. Jika Anda pergi tertutama jika Anda tidak membawa HP, pastikan Anda telah memberi tahu pacar Anda sebelumnya melalui SMS bahwa Anda akan pergi untuk beberapa waktu. Tunggu juga sampai dia membalas SMS Anda. Jika sudah lama SMS Anda tidak dibalas. Mungkin dia lagi tidur atau lagi keluar juga. Kabari saja dia :) (Baca artikel tentang Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita)

Manfaatkan malam Minggu

Malam Minggu adalah waktu yang sangat pas untuk SMSan dengan pacar Anda. Itu karena besok adalah hari libur jadi fokus kita kepada pacar kita akan semakin baik. Bandingkan jika saat hari-hari biasa, pasti SMS Anda  dengan pacar akan terganggu karena otak Anda akan dominan memikirkan tugas sekolah dan materi pelajaran besok. Manfaatkan momen ini dengan maksimal. Maksimal dalam artian hanya fokus pada kegiatan SMSan dengan pacar Anda saja. Itu adalah kebahagiaan dan hiburan tersendiri bagi Anda dan pacar Anda. (Baca artikel tentang Bagaimana smsan_3Cara Malam Mingguan Sama Pacar)

Jangan membicarakan orang lain

Orang itu biasanya tidak suka jika pacarnya membicarakan orang lain. Jadi, kurangi membicarakan orang yang sama jenis kelaminnya dengan Anda dan jangan sekali-kali membicarakan orang yang beda jenis dengan Anda. Karena bisa saja pacar Anda cemburu. Kecuali jika dia yang memulai membicarakan orang lain. Tetapi Anda tidak perlu cemburu. (Baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment