Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar

Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan BenarBanyak gebetan yang menjadi pacar melalui SMS. Dengan kenyataan tersebut, kita dapat menarik kesimpulan bahwa Cara SMSan dengan gebetan yang baik dan benar perlu diketahui untuk orang yang sedang mengincar gebetan. Lantas, bagaimanakah cara SMS dengan gebetan yang baik dan benar? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Cara SMS dengan gebetan yang baik dan benar sebenarnya hampir sama dengan cara SMS dengan pacar. Tetapi, SMS dengan gebetan diharuskan untuk menutupi atau setidaknya gebetan kita tidak curiga bahwa kita suka dengannya. Karena jika dia mengetahuinya, maka dia akan langsung menjauhi kita jika dia belum akrab baik dengan kita atau dia tidak suka dengan kita. Untuk tips SMSan dengan gebetan, silakan Anda membaca artikel Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?
Selain itu, jangan juga terlalu lama SMS dengan gebetan Anda. Apalagi jika Anda mulai dari pagi baru bangun sampai malam menjelang tidur. Ini sangat berbahaya walaupun lawan SMS Anda adalah pacar sekalipun. Mengapa, karena gebetan Anda akan sangat rentan terhadap bosan dan kehabisan topik. Gebetan Anda sangat benci jika Anda mengulangi pembicaraan yang telah lama Anda bicarakan dengannya. Ini juga merupakan salah satu dari 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari.
Untuk pertama-tama, Jadikan Dia Sahabat Bukan Pacar. Maksudnya jadikan gebetan Anda seolah dia adalah sahabat Anda terlebih dahulu. Jangan sekali-kali Anda menjadikannya seolah dia adalah pacar Anda. Karena hal itu akan mempersulit Anda saat menembaknya. Sebaiknya sekali-kali cuekin dia. Ini adalah salah satu taktik dalam artikel Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita.
Jangan juga menggunakan bahasa yang terlalu formal karena gebetan Anda akan mengira bahwa Anda adalah orang yang cupu atau tidak tahu trend. Gunakan bahasa yang biasa dipakai oleh anak-anak muda sekarang seperti sedikit menyingkat kata. Tapi jangan terlalu alay.

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

12 comments:

  1. Udah kayak tutortial komputer aja

    ReplyDelete
  2. blognya bagus mas.
    tips cintanya ajeb :D

    ReplyDelete
  3. Min, kalo dia udh curiga trus gak bales sms-ku lagi + aku udh terang terangan ngomong ke dia "kenapa gak pernah bales sms ku lagi" gimana min?

    ReplyDelete
  4. min, sy sdh dekat nih sm gebetan, tp sy masih ragu utk ungkapin perasaan, krn kadang ad sinyal, kadang dia cuek aj,,, kadang jg manja,,,, itu gmn>?
    apakh gebetan hany memandang sy sebagai teman sj? kasih solusinya dooonkk..? :D

    ReplyDelete
  5. Blog yang sangat2 sangat2, Bagus!
    Makasih ya mas atas artikel2 yang bermanfaat ini :) semoga blognya makin maju!
    #amiin!
    Salam dari : Dewa Pratama Putra
    Twitter : @IbenkDewa

    ReplyDelete
  6. Gimana cra mulai smsnya, kan malu klo cwe sms cowok duluan

    ReplyDelete