Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita

Cara Membuat Gebetan Menyukai KitaArtikel tentang cara membuat gebetan menyukai kita telah berkali-kali kami bahas. Salah satunya adalah artikel kami yang berjudul Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita. Selain itu, kami juga telah memberikan puluhan tips cinta di blog ini. Namun, karena banyak sekali yang meminta kepada kami penjelasan yang lebih detail tentang cara membuat gebetan menyukai kita, yaa kami buat. Sebenarnya membuat gebetan suka sama kita itu gampang-gampang susah. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Membuat gebetan suka sama kita itu gampang-gampang susah. Gampangnya adalah jika nama kita sudah terkenal alias eksis di lingkungan sekitar Anda juga gebetan Anda mengenal dekat (tetapi tidak terlalu dekat) Anda. Susahnya adalah jika yang kita suka itu menjauhi kita atau terlalu dekat/akrab kepada kita.

Mengapa susah membuat gebetan suka kepada kita jika kita terlalu dekat dan akrab dengannya? Begini penjelasannya. Jika Anda terlalu dekat dengannya, maka dia akan menganggap Anda seperti saudaranya. Di berbagai daerah, ada aturan bahwa sesama saudara tidak diperbolehkan untuk berpacaran. Jadi, jika dia menganggap Anda seperti saudaranya, dia tidak berani berpacaran dengan Anda karena dia takut jika terjadi apa-apa bisa memicu pertengkaran atau permusuhan. Dia takut jika hubungan persahabatan antara Anda dengan dia menjadi rusak bahkan hancur (pernah saya alami).

Jadi, solusinya gimana? Jika Anda terlalu dekat dengannya, cobalah untuk menjadi sedikit cuek dengan gebetan Anda. Sesekali Anda cuekin dia. Tapi jangan terus-terusan dicuekin, nanti dia bisa benci atau marah kepada Anda. Cewek itu cenderung mencari-cari cowok yang malah sesekali mencuekinya. Dia akan selalu main mata dengan Anda.

Jika Anda dijadikan teman curhat gebetan Anda. Anda harus berhati-hati, kenapa? Karena jika Anda adalah orang yang mudah cemburu, maka hancurlah hubungan Anda dengan gebetan Anda. Sesekali gebetan Anda pastilah akan curhat kepada Anda tentang orang yang dia sukai. Solusinya, dengarkanlah setiap curhatnya dan jika Anda bisa, berikanlah dia solusi untuk masalahnya. Jika dia menyukai Anda, dia pasti berpikir bahwa Anda lebih pantas menjadi pacarnya ketimbang orang yang selama ini dia sukai.

Yang patut Anda hindari dalam kasus ini adalah, jika dia baru putus dengan pacarnya, jangan langsung menembaknya. Nanti Anda dikira hanya memanfaatkan momentum dan dia pasti akan menolak Anda atau setidaknya pacaran cuma beberapa hari. karena pada saat itu, kondisi dia masih labil dan mudah sekali balikan dengan mantan pacarnya. Anda bisa mengetahui kapan saat yang tepat untuk menembak dia dalam artikel Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!).

Usahakan untuk mencari gebetan yang belum mempunyai pacar sebelumnya. Karena dalam berbagai kasus, cinta pertama adalah hal yang paling diingat oleh wanita apalagi pacar pertama. Ingat juga bahwa Cantik Bukanlah Segalanya. Anda bisa mencarinya dengan mudah di jejaring sosial. Kemudian ajak dia SMSan. Untuk lebih lanjut, Anda bisa membaca artikel tentang Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

Hal lain yang harus Anda ketahui dalam membuat gebetan menyukai kita adalah dengan membaca artikel berikut:


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

7 comments:

  1. Replies
    1. hehehe... Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi dan orang yang curhat di hedisasrawan@gmail.com :)

      Delete
  2. kiw kiw bisa di coba nih gak wkkk ,,,,skalian mampir skalian follow akh gan follow balik ya mkasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan :)
      Makasii :) okee aku followback :)

      Delete
  3. bisa di jadikan referensi nihh.. thanks sallam blogger :)

    ReplyDelete
  4. Asek gan,akhirnya w bisa pacarin gebetan w,thank gan:)

    ReplyDelete
  5. Gan saya mau tnya, saya lumayan dekat dengan gebetan sya, tpi tiap kali chat dia selalu balas nya singkat gitu, tapi kalau pas lagi berdua'an kami sering kelakukan kontak mata, sesekali dia bermanja gitu, kira" arti nya apa ya gan?

    ReplyDelete