Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya

loading...

tetap semangat walaupun jauh dengan orang yang di sayangSeringkali karena kesibukan, tanpa disadari kita menjadi jauh dengan orang yang kita sayang. Entah itu orang tua, adik, kakak, saudara, teman, dan pacar. Syukur-syukur kalau mereka sadar dan paham dengan keadaan kita. Kalo tidak? Nah, saya akan memberikan tips jika kita jauh dengan orang yang kita sayangi. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Tetap Semangat!

Yang paling pertama yang harus kita lakukan adalah tetap semangat walaupun jauh dengan orang yang di sayang. Yakinlah bahwa kabar mereka baik-baik saja. Fokuskan diri Anda ke pekerjaan Anda maka hidup Anda akan tenang.

2. Gunakan Teknologi Komunikasi

Teknologi komunikasi yang semakin maju memberi kemudahan kepada kita untuk berkomunikasi dengan orang yang kita sayang walaupun dia berada jauh dari kita. Gunakan telepon, SMS, atau jejaring sosial untuk tetap mengetahui kabar mereka.

3. Selesaikan Semua Pekerjaan Anda

Selesaikan semua pekerjaan Anda dan jangan sekali-kali menunda. Karena waktu bersantai Anda untuk berkomunikasi dengan orang yang di sayang pun akan terbatas dan penuh beban. Bukankah bekerja dulu lalu bersantai lebih menyenangkan daripada bekerja sambil bersantai-santai?

4. Manfaatkan Waktu Liburan Anda

Liburan adalah saat dimana kita tidak bekerja. Jadi gunakan waktu liburan itu dengan sebaik-baiknya untuk menemui orang yang disayang. Tentunya jika semua pekerjaan anda telah selesai, maka liburan anda semakin ‘berasa liburan’.

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian, Tips Cinta

loading...

1 comment:

  1. Min, kira2 topik yang tepat itu apa ya? Soalnya dia cuma bakal bales SMS yg penting doang. Makasih

    ReplyDelete