Jika Cinta Diisi Rasa Persahabatan

loading...

cinta persahabatanJika anda mencintai orang pasti anda anda ingin menjadi pacarnya kan? Atau bahkan anda sudah mempunyai pacar tapi anda bingung bagaimana cara mempertahankan cintanya pada anda. Kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara mempertahankan cintanya pada anda yang pasti anda harus mengisi hubungan anda dengan rasa persahabatan, jika sudah demikian dia akan merasa nyaman dan pastinya cintanya bertahan lama.

Yang paling penting adalah jangan membuatnya ilfeel atau yang bisa membuatnya tidak nyaman berhubungan dengan anda. Pastikan anda selalu ada untuk dia, saat dia sedang senang maupun sedih. Jika anda sudah melakukan yang terbaik untuknya secara langsung dia akan merasa nyaman ada didekat anda.

Cintailah sebagaimana anda menganggapnya sebagai sahabat anda yaitu saling memaafkan dan saling pengertian satu sama lain :)

Penulis: Putu Indah Bintari dengan beberapa perubahan

loading...

2 comments:

  1. Gua prnah nmbak tmen gua min.. Namanya heni... Stelah gua nembak dia, dia mallah jawab dia tkut di kecewakan lagi... Seperti mantan"nya terlebih dahulu... Nah trus dia skarang minta bukti bahwa gua harus bner"sayang and cinta sama dia... Gua kehabisan akal... Gimana caranya ngebuktiin gebetan kita bahwa kita itu bener" mencintainya.... Help me admin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan putusin smpek nikah lah setia ITU

      Delete

close